Bisa Saja

Bisa saja kau menikmati,
walau cinta bukan dasarnya
Ikatan kasih sementara,
hanya karena, saling memuja

Bisa saja kau mengalami,
cerita orang kesepian
Kesepian akan seorang teman
Teman sehati, teman bercinta
Teman bicara, yang kau inginkan

[Reff]
Cintailah aku, pahamilah aku
Cintailah aku, teman hidup paling berarti
Cintailah aku, pahamilah aku
Cintailah aku, teman hidup paling berarti

Bisa saja semua terjadi padamu
Bisa saja semua… padaku

[Reff]

Bisa saja semua ini,
terjadi pada kita semua

Ditulis dalam Gigi. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Bisa Saja”

  1. anxiis Says:

    terima kasih, akhirnya ketemu juga lagunya berkat blog ini


Tinggalkan Balasan

