Ceria

[#:]
Hari ini ku dendangkan,
lagu yang ingin ku nyanyikan
Terkenang semua kenangan,
yang t’lah ku alami

Ingin ku buka lembar baru,
untuk meneruskan hidupku
Tak mau lagi kesedihan,
s’limuti diriku

Semua orang ingin bahagia menjalani, hidup di dunia ini
Ingin ku bukakan jawaban misteri, dan senang yang sejati

[#]

[Reff:]
Ber-lari dan terus ber-nyanyi mengiku-ti, irama sang mentari
Ter-tawa dan s’lalu ceria berikan, ku arti hidup ini

[Interlude]

[Reff]  (x2)

Ditulis dalam J-Rocks. 30 Comments »

30 Tanggapan to “Ceria”

  1. Apa apa nya dong Says:

    UWa…Ini lagu pas banget untuk menguatkan hati gw yang sedang mencintai ce tapi naik turun…Netapin hati gw untuk dia..Hahhaa…Lagian juga ngehibur diri gw yg lagi jomblo ini..

  2. ableh Says:

    everybodys pasti ingin ceria,tul ga guys???????????????

  3. ikhsan cobain Says:

    ehm…,ni lagu gw bgt dah.,

  4. Chaky Says:

    gila ni lagu bkin gw hidup…lagu bkin gw ceria walau lgi sedih ini lagu emang cocok banget…

  5. apriel Says:

    sebenarx lgx seh bgs2!!!!!!!!!!!!!1111
    cm ada 1 lg yg mo q cr tp ga’ ada!!!!!!!!!!!!!!!! cozx q mo download lg itu!!!!!!!!
    tampilin donk lgx yg judulx berharap kau kembali

  6. chielicious Says:

    Ini lagu nya c’est la vie nya l’arc banget ..hu3

  7. F Says:

    Gara2 sering denger di warnet jadi suka lagu ini jg..he2..

  8. KaypaNk Says:

    Gue suka ama lagu2 J-Rocks sjak gue baru lahir.

  9. maY BerKaTa Says:

    Lagu nYa Yang Ceria…beriKan Ku aRtI DuP Ni…

    kLo nGeDEnger LaGU NI…

    RsanYa CerIa Lagi..

    Jadi Ga BetE Lagi…

    He..hE…

  10. sbaian Says:

    Yeah…. Lets get Ceria…….

  11. syarif Says:

    lg ceria emank bgus bwt kt2 yg lg seneng,liriknya jg oke n permainan mereka jg ceria bgt,,gw sk j-rocks udh lm bgt n gw tw mreka lwt mjlh animonster trus smoga j-rocks suksese di album ke2

  12. fendy ipank setiawan Says:

    gwe j rockstar probolinggo mengucapkan pd j rock,kren abiezz pd konser yg d adain brsan….pokoknya j rock_coLLLLLLLLLLLLLL bget!!!!!!giLE ABIEEEEEEEEEEEEEEEz

  13. fendy ipank setiawan Says:

    gwe j rockstar probolinggo mengucapkan pd j rock,kren abiezz pd konser yg d adain brsan….pokoknya j rock_coLLLLLLLLLLLLLL bget!!!!!!giLE ABIEEEEEEEEEEEEEEEz!!!!!!!!!!!!!!!!!maju terus……….OK

  14. vebri Says:

    LaGu iNI kErEEEEEnnn aBiEz…..

  15. h'qim_meLy Says:

    d’video clip’a, iman lucu bgt yah….

    spa sieh yg gambar….?????

    komikus indonesia yah…..?????

  16. smile Says:

    Ceria rasa gw kalo denger lagu ini ….
    J-ROCK emang Ga’ ada matinya……

    Keren abiz dech bwt J_ROCK ….
    Apalagi gayanya yang Japanes abizzz …..

  17. NYOlOT Says:

    ah biasa aja tuh….. u org aja yang berlebihan taw, seleranya rendah nih

  18. anti j-rocks Says:

    kata siapa j-rocks itu bagus?
    emang kuping lu buta
    tuh band udah jiplak band kesayangan gw
    dasar selera lu rendahan banget band kaya gitu dibilang bagus
    menurut gw j-rock itu j-tai
    alias band tai
    hahahahahaha

  19. donnin Says:

    lagi in bsa bkin ceria untk menjalankan hidup tnpa ragu2 lagi

  20. deBy_socIeTy Says:

    hAi gUYsSS……..
    ku anaK sMansata,kU ska bgT m j-rockS.
    heHhemM kL sLh pnULisAnx
    kU gi nYArI lirIk yg jUdULx sEndIrI
    dUh ssah bgT….
    udA dLu Y,j-rocKs yOu tHebEsT bUanggET
    soNy i LoVe yOu,,

  21. deBy_socIeTy Says:

    gUa cMa maO bILan
    j-roCks toP abIesSss

  22. jrstar Says:

    dodol lu !!!!!!!!!!!!!
    ada yg salah ma tu lirik !!!!!!!!!!!!!!
    di bagian :
    “ingin kubukakan jawaban misteri dan senang yang sejati”
    tapi seharusnya :
    “ingin kubukakan jawaban misteri kesenangan sejati”
    trus kata “ber-lari”, seharusnya “me-nari”

  23. tari Says:

    lagu ini buat aku jadi slalu ceria…..
    sambil ngayalin mas wima main bass…..
    keren abisssssssssssssss……..
    aku ngefans sejak j-rocks manggung di medan baru-baru ini….
    trus dateng ke PA-DI………..
    surprise bgt…………….

  24. saTriA_ Says:

    jRock. .. .

    buat lagu yang keren keren lagi dunk. . .

    tampilkan skil skil kalian. ..

    hahahaha. . .

  25. Wister Siako Says:

    buat anti J-Rock:
    woi omdo, bulus, kampungan, orang hutan, udik, u goblok banget c, u br anak kemaren sore tp sok hebat… sadar diri donk!!!!!! bs berkarya ngga? baru kritik!!!!!!!! boeat J-Rock Tuhan Yesus Memberkati

  26. Pu_cHa Says:

    weeeeeee,keren2 w suka banget smua lagu j_rock………
    sukses sll ya,,,,,,,,,,?????????

  27. zQha Says:

    j-rocks ituu..
    JABLAY PAKE ROK.!!
    wkwkwk..

  28. riry Says:

    j-rock tu mank keren taw!gara”j-rock gw bisa ketemu pujaan hati gw hehe~
    wat j-rock sukses yaw makin eksist!
    I LOVE J-ROCK!

  29. iymah Says:

    lagu nA keren banget,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,pa lagi yang berharap kw kembali nyentuh banget di hati w……………………

  30. dwiez Says:

    waaaaah mank 2 lgu kren abezzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gw ska abezzzzz ………… smngt trus yaw ka’ IMAN WIMA ANTON SONY………….. pokokX TOP BGT


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: