Jablai

Waktu tamasya Ke Bina Ria
Pulang-pulang ku berbadan dua
Meski tanpa orang tua sayang
AKu rela abang bawa pulang

Enggak kerasa udah setahun
Si abang mulai berlagak pikun
Udah gak pernah pulang ke rumah sayang
Kepincut jan-deh di Pulau Gebang

[Reff:]
Lalai lalai lalai, panggil aku si Jablai
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai
Lalai lalai lalai, panggil aku si Jablai
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai

[Verse 3:]
Anak kita s’karang udah besar
Mulai bingung kok bapaknya nyasar
Kenapa bapak gak pulang-pulang emak
kata tetangge, “Emangnya enak?”

[Interlude]

[Reff]

[Verse 3]

[Reff]

Lalai lalai lalai, panggil aku si Jablai
Abang jarang pulang, aku jarang dibelai

Ditulis dalam Titi Kamal. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Jablai”

  1. ananti& yoen Says:

    wOOooww asyyiiiik lagunyA,,
    wakakAk,,(anAnti)

    jAdI ngRasA seXy…(yoEn)

  2. ananti& yoen Says:

    asyyiiiik lhOo lagunyA,,
    wakakAk,,(anAnti)

    jAdI ngRasA seXy…(yoEn)

  3. Ferdy Says:

    Eh,,, ananti& Yoen lo mau di byr berapa buat ngelayanin gw semalem aja??
    kan lo jablai….
    klo ga gue grepe deh trus gue cium bibir lo yg sexy
    mau pilih yg mana??????????

  4. manja Says:

    iya aku ke ingat sama pacar keponakan aku dia sering jablai………nm nya ..sekarang sih mau nikah di batam

  5. yuloo Says:

    wakakakkkkkkkkkkkkk terasa sexxxxxyyyyyyy…………………………

  6. yoyonk Says:

    anda itu AJI MUMPUNG!!!!!!!!!!!
    sudah enak di dunia sinetron, film, model, masih rakus aja ngikut di tarik suara??? apa anda enggak liat gimana kualitas suara anda yang bujubusyeeet…fales ora karuan. kalo pop ya pop, kalo dangsut ya dangdut. ini pop enggak, dangdut enggak. mana suara kok dipaksain banget kalo nyanyi. udahlah, saya yakin se yakin-yakinnya, lagu ini bertahan cuma sampai 6 bulan, abis itu udah hilang bagai ditelan bumi. abis, suara anda enggak masuk banget. mending nggak usah nyanyi. kasih aja kesempatan untuk orang-orang yang berkualitas bagus donk. jangan semua diembat!!!!

  7. duncill Says:

    emmbeeer….
    gw rasa titi kamal tuh ga cocok ma Christian!!!
    bete kalo denger lo orang mao kaWiiin!!!


Tinggalkan Balasan

