Kabari Aku

Aku di sini, dan engkau di sana
Membentang luas samudra biru, memisahkan kita
Ingin ku, berenang ke kotamu,
tapi pasti tenggelam dan kau sedih

Kirimi aku, kabarmu di sana,
lewat telepon, surat, faksmili, ngobatin rinduku
Kirim juga, foto ukuran jumbo,
biar nanti ku pajang di kamarku

[Reff]
Ngurangin beban ini
Ngurangin sesak ini
Ngurangin rasa ingin bertemu
Enggak perlu curiga,
karna tahu kau masih,
memegang janji yang dulu pernah kita s’pakati

[#]
Mungkin tak lama lagi, aku hadir di sana
Atau tak lama lagi, kau yang ada di sini

Aku di sini, kau ada di sana
Membentang luas samudra biru, memisahkan kita
Ingin ku, terbang bersama angin
Tapi nanti, tersesat dan kau sedih

[Reff]

[#]

[#]

Ditulis dalam Jamrud. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Kabari Aku”

  1. teodoro Says:

    kalo udah send lagu-lagu kayak gini harus dengan kuncinya dong supaya kita bisa tahu thank’s

  2. CHANTONI Says:

    LAAGUNYA YANG ENAAAK ENAAK LAH BANG
    KALO BOLEEH SEEMUAA LAGU JAMRUD
    DAN JUGA KASIED CHORD GITARNYA
    KOK NGANK PERNAH NONGOL DI MTV LAGI


Tinggalkan Balasan

