Perkenankan Aku Mencintainya

Saat ku memilihmu,
rasa ini mengalir begitu saja
Tak hiraukan apapun,
bisikan hati tunjukkan arah, menuju…

Ribuan hari yang dilalui,
untuk menjaga ikatan indah ini
Tak pernah terbayangkan,
terkoyak kar’na mungkin,
Tuhan tak berkenan

Mungkinkah terlalu awal,
semua kisah ini harus berakhir
Akankah kita menunda,
hingga matahari, senja tak ter-sisa

Ku tahu kita hanya,
jalani garis tangan
ketulusan akan datangkan ja-waban
rahasia kisah ki~ta

[Reff:]
Tuhan~… kirimkan makna kisah ini,
kisah ku datangkan tanya
Kar’na~… keyakinan yang tak sama,
kisah ku di akhir waktu

Kisah ku datangkan tanya
Kisah ku di akhir waktu

[Interlude]

[Reff]

Tuhan, aku, tahu, kita memang tak saling bicara
Tapi izinkanlah aku, untuk pertanyakan ini
S’mo-ga kau te-rima, apa yang telah ku pinta,
untuk bersama dirinya

Wo~… wo~o~….

Kisah-ku di akhir waktu…
wo~o~….

Ditulis dalam Cupumanik. 9 Comments »

9 Tanggapan to “Perkenankan Aku Mencintainya”

  1. Aria Says:

    Keren Tuh Lyrik

  2. rieska Says:

    dasyat + sadis!

  3. pecinta wanita!!!! Says:

    wogh!!!! bukan keren lagi tu lyric. tpi udah kya gw sendiri ( super keren) huhuehuehuehuehuehue

  4. buat che Says:

    che muka lo kok mirip ma gw

  5. betex Says:

    lagu “maha rencana” mirip lagunya netral “tanpa rencana” besok2 cari nada & aransemen yang ngga mirip lagunya orang. tapi untuk semuanya udah bagus. sukses ya………

  6. zally Says:

    buat betex jangan sok tau loh….. inspirasi lagu bisa dari mana aja….. “tanpa rencana” bukan lagunya netral tapi lagunya KUNCI…. sok tau loh…. f**k lah…

  7. danna cupumaniak Says:

    .dalem bgt nie lagu bwat saiia…….

  8. edie heafy Says:

    lirik yang gak biasa,,,,,,kerennn

  9. tbgrunge Says:

    buat betex: apanya yang sama??? beda dari mana2 gila… aransemen… jenis musik… nada… sotoy abeeeessss


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: