Mahasiswa Rantau

Kampus biru mentereng,
Isinya mahasiswa         (waaa….)
Yang modelnya cem-macem     (cem….)
Merah kuning hijau         (jau….)
Eh kampus yang biru         (ruu….)

Mahasiswa rantau, makan tak teratur    (tur….)
Senen makan, Selasa puasa         (asa….)
Rabu ngutang, eh Kamis dibayar         (dibayar…)
Jum’at lapar lagi             (lagi…)
Sabtu makan lagi             (lagi…)
Minggu ngutang lagi             (lagi…)
Senen balik lagi                 (lagi…)

Rambut metal gondrong         (gondrong)
celananya bolong         (bolong…)
Jarang makan, apalagi jajan     (jajan…)
Pacar tiada, duit pun tak punya     (punya…)
Utang di mana-mana         (mana…)
Aku ini memang         (memang…)
mahasiswa ripuh (?)         (ripuh…)

Masuk kelas (jret-jret!), udeh injury time    (time…)
Datang telat, pulang paling rajin         (rajin…)
IP jeblok, enol koma lima         (ma…)
Kagak lulus-lulus             (sukur….)
Udeh 17 tahun                 (sukur….)
jadi macan kampus             (sukur….)
Mahasiswa abadi            (sukur….)
Abadi sekali                 (sukur….)
Aku ini memang, ma-a-ci-wa ripuh     (sukur….)
Aku ini emang, ma-a-ci-wa ripuh     (bodo sih loe, bodo dipiara, otak udang dipiara)
Ripuh sekali…

La, lalalalala…..

22 Tanggapan to “Mahasiswa Rantau”

  1. Triplex Says:

    gw BANGEEEEEET……

  2. atieque Says:

    yaaa ampun lagunya tuh beda banget dari yang lain gw suka banget

  3. Paula Says:

    Bguzz bangeT…. Lirik n nadanya
    qw suka bangeT…
    Bener2 itu dr fakta seorg mhsiswa rantau sprt aq
    hehehehe……

    tp ga sehancur itulah IP dan malaZ nya….hehehe…
    tp kadang2 sih…(ssstt…rahasia aja y)

  4. boy Says:

    gila,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    mang bener, tp gw ngutang nya klo dah mo akhir bulan krn gw jajan nya bulanan
    hahahha

  5. dado Says:

    awkakwakw…….

    untung gw ga mao jadi mahasiwa abadi……
    ngerantau nya dah dari kecil awkakwkawkawk
    (sama orang tue) awkak

    tapi makan nye sama senin kemis awkakwakw

  6. kitong Says:

    mirip kisah hidup gw dulu dikampus depok. gara-gara skripsi, gw hampir jadi mahasiswa abadi di kampus.
    keren liriknya, juga lagu nya..😆

  7. fian Says:

    ni lagu alirany bkin bngung, kroncong atau dangdut yah..

  8. nanda Says:

    ha..ha..ha.. lcu bgt lgu’a…..

  9. aang gunaidi Says:

    BUAGUS BNGEt bro…………..

  10. Tommy Says:

    Wah kocak bener lagunya, hahahahaha…

    Ada beberapa gw banget, hahahaha…

  11. qq Says:

    like this…

    lagu kebangsaan gw neh!!

  12. al Says:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap…….urang pisaaaaaaaaaaan…tp IP mah Heunteu ^^

  13. al Says:

    mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaap…….urang pisaaaaaaaaaaan..

  14. Uccock Simarmata Says:

    cadas . . .

  15. murdani_angeo@yahoo.com Says:

    lagei apam thoe agoe….??? jcerdas sich cerdas, tapi ada bodohnya… dimna yaaaa…???? yaa tanya aja ma yang bikin

  16. aga Says:

    sip mantab ni lagu….
    gokil….

  17. imam hadiar Says:

    penga;aman pribadi tuh…hahahahha
    keren pisan

  18. marutin tomasu Says:

    Lagu yang mencerminkan n mewakili nasib anak2 kost yg brtahan hidup dgn belas kasih ibu kantin,.,.wjkwkwkwk

  19. yolanda Says:

    keren liriknya?itu lagu tahun berapa dibuat?
    personilnya udh lulus kuliahkan?!!!

  20. cc Says:

    ha ha ha
    mantap… liriknya bicara fakta

  21. deni Says:

    mana kunci gitarnya gan????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: