Malam Tetaplah Malam

[#]
Malam hari tetaplah malam,
tak pernah bisa menghilang,
akan terus ia datang,
dimana kau terlelap

Betapapun bersedihnya awan,
tak mungkin bisa bicara,
kepadanya kita minta,
mengantar mimpi datang

[Reff]
Malam, kutunggu datang,
bertabur bintang, terangi diriku
Malam, berikanlah jawaban, jawaban

Tak pernah kita yakini,
apa yang terjadi di esok hari,
akankah datang bahagia,
ataukah duka lara

[*]
Serahkan kepada bulan,
cahaya dari mu alam,
semoga senantiasa,
bawakan kita cinta

[Reff]

[Interlude]

[#] ~~ [*]

Ditulis dalam Pas Band. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Malam Tetaplah Malam”

  1. goben d rules Says:

    maksud na apaan sih gw kaga ngerti tlg kasih tau dong

  2. Ade CP Says:

    Man… gw punya koleksi liriknya RATM,
    kira-kira lo mau gak?
    emang sih di internet banyak…
    tapi kalo lo mau kirim aja email lo… tar gw kirimin..

    thank’s

    adecp

  3. sidik Says:

    dari semua liriknya asli nda ada yang bisa nyamain, soalnya made in PAS

  4. hansva_80 Says:

    alowww…yuke and the gank,jujur aja gue ngefans kalian dari album yang pertama …ga tau aja kenapa mungkin gue suka karakter vokal,style personilnya and lagu2 nya yang bikin gue tetep semangat …klo bisa lagu2 nya besok yang lebih Garang dikit brooo……bravo Pas ..kapan manggung di jogja lagi?

  5. Kk.PacuL.Spd Says:

    Gila Neh Lagu Top AbiZ
    I Love U Pas Band !!

    By: Paser Sejati

  6. napris Says:

    ku minta liriknya RATm yang judulnya killing in the name

  7. WishNoize Says:

    Hallo…Bagi yg mau info lengkap seputar Pas Band (nyaris lengkap), beserta komunitas PasERS-nya, seluruh lirik lagu, koleksi video, foto-2, info manggung (yang selalu Up to Date) bisa mengunjungi : http://www.pasers.blogspot.com
    Gw tunggu yeah…
    Say What You Want !!!
    We Want Pas !!!

  8. ho2rie Says:

    giLEe bEnR .. .
    wat Pa5 banD !!!!!!
    pokoY gw TETEp SuKA Ma MuScIK lo ….
    gw TETEp ng-fans ma Pa5 banD


Tinggalkan Balasan

