Aku Bisa

Sejak engkau mendua
Entah apa yang ku rasakan
Memandang perih
Menyimpan luka

[#:]
Sampai pada saat ini
Aku memulihkan, rasa di hati ku
Baru aku bisa, bisa bicara…

[Reff:]
Demi aku yang pernah ada di hatimu
Pergi saja dengan kekasihmu yang baru
Dan aku yang terluka oleh hatimu
Mencoba mengobati perih ku sendiri
~~Aku yakin bisa, aku bisa, tanpamu

[#]  ~~  [Reff]

[Interlude]

[Reff]  (x2)

Ditulis dalam Flanella. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Aku Bisa”

  1. david surya Says:

    lirik saat kau di sampingku mana? dodol lo

  2. fellysha Says:

    sha2 seneng bgt ma lagu ne.!!lagu ne bs nentramin jiwa sha2 saat ngrinduin dia..

  3. aenizant Says:

    Lagu Itu NgiNgetin Aq Ma Mantanku. Skrng Aq bs bukTiin ma Dunia Bahwa Aq biSa hudip tanPa dia N Aq bs dapetin cowo yg LBH Baek Dr Dia. makasih ma FLANELLA,sukses sll………………..

  4. _LinDHa_ Says:

    Lagu ini bener2 bagus banget,,,,,,,,,,,,,

  5. vj Says:

    Lagu ne kenangan w waktu cowo w nge2in w……….
    lagu ne lah jdi saksi w………..
    enak buangettttt,,,,,,,,,,,

    mudah2an cowo w g nge2in w lagi………

  6. anita Says:

    SAAT KAU DI SAMPINGKU

    aku mencari tahu apa artinya cinta
    yang selama ini hnya dengar tak merasakan
    saat kita bertemu
    tak seperti biasa
    hari2ku berubah, selalu ingin bersama

    cinta tak harus menerima
    hanya ingin memberi

    oh, indahnya hidup ini
    berjalan seiring hati
    aku sllu tersenyum saat kau di sampingku
    oh indahnya rasa ini berjalan dengan pasti
    aku selalu menunggu
    saat kau di sampingku…

    {kalo gak salah…]

  7. iymah Says:

    w suka bgt ma lagu ney,,,,,,,,,,,,,,,,,
    tp klo w ga yaQn bisa hdp tnpa mntn w,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,


Tinggalkan Balasan

