Aku Bukan Musuhmu

Marahmu yang, kian menjadi,
membuatku tak mengerti
Nadamu yang terus meninggi,
penuh dengan emosi

[#:]
Mungkin saja, aku yang salah
Yang selalu, memanjakanmu
Dan seringnya, aku mengalah,
menuruti se-mu-a, inginmu

[Reff:]
Andai kau bisa, pahami dirimu,
menghargai aku, sedikit saja
Karena aku, bukanlah musuhmu,
aku kekasihmu…

[#]

[Reff]  (x2)

[Interlude]

Marahmu yang, kian menjadi,
membuatku tak mengerti

Ditulis dalam Dan Band. 9 Comments »

9 Tanggapan to “Aku Bukan Musuhmu”

  1. niRIna nLb Says:

    aKu BkN mUsUhmU……… keReNzT bGt!!!!!!!!! TamPiLiN LaGu LaiN dUnK….!!!

  2. Fajrul Says:

    keren banget lagunya…..

  3. margeraye Says:

    hmm..lagu ini yah…
    awal dari perasaan ke seseorang
    emang ga nyambung seh lagunya ma pengalaman kisahku..
    tapi dari lagu ini aku bisa mencintai seseorang dari sebuah game yang bernama gunbound..uhuY

  4. winky Says:

    laguny w bngt
    tnks yyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy

  5. rio Says:

    band ini bakal ngeluarin album lagi ak dah denger bocorannya keren bgt!!!!

  6. RobbeNz Says:

    klo download lagu nya dimana ?

  7. SuLvIa Says:

    huLLLLLLLLLLaaAAAAA…
    lGU na Kok krENz bGT ceYYYYYYYYYYY
    kRn lGU neY q bS menGertI ttG drIq yG sLm ni t’LaLu
    eGois ma Co’ qyu…….
    thX yaWWWWWWW……
    waT DAN BAND jaNGaN p’nh mxRah ya ……..
    …….Btw lGUx DAN BAND kaN bax yg sK tp kok DAN BAND
    gAk beGtu tERkenal sehh…….

    yaW daH GOOD LUCK ja yaW waT DAN BAND….
    …………….^_*………CHuLpHeY

  8. aiii Says:

    heeyyy ia nih gw suka bgt lagunya dan gw dah pernah denger bocorannya album 2!entar keren bgt katanya januari akhir dah ada!!!

  9. mentary Says:

    AdUUUh!!!! coWok Aku SuKa BanGet aMa LaGU Ini. taPi SewaKtU Aku DEngAr TeRnYata LagunYa BagUs Juga PoKokNya T.O.P deEEEEhhhHH!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: