Aku Tak Mau Sendiri

Sejak ia pergi,
dari hidupku,
ku merasa sepi
Dia tinggalkan ku sendiri disini,
tanpa satupun yang pasti

[Pre Chorus:]
Aku tak tahu harus bagaimana,
aku merasa tiada berkawan,
selain ddirimu,
selain cintamu

[Chorus:]
Kirim aku, malaikatmu
Biar jadi kawan hidupku
Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku
Kirim aku, malaikatmu
Kar’na ku sepi berada disini
Dan di dunia ini, aku tak mau sendiri

Tanpa terasa ku teteskan, air mata ini
Yang tiada berhenti mengiringi, kisah di hati

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

[Chorus]
~dan di dunia ini, aku tak mau sendiri

50 Tanggapan to “Aku Tak Mau Sendiri”

  1. Alya Says:

    Lagu ini kena bgt di aku…
    aku jadi inget ma seseorang yang mbuat hidupku pny kisah yg mirip bahkan sama dengan filmnya cinta pertama…
    dia meninggalkanku waktu aku lulus SMA…
    sampai sekarang aku tak bisa tahu dimana dia…
    Mgkn dia sdh melupakanku…may be…
    Someday i will understand…

  2. Jessica Says:

    aku jg ga maw sendirian

    Takut………..>_

  3. Tabe Says:

    hum…gw juga ga maw sendiri…ditinggal pergi tiba2 ma oarang yang kiata sayang tuh sakit bangedh…
    kalo gw si pernahnya kehialngan orang yang tetep bisa gw laiat tiap hari waktu itu…
    sad story…
    luka lama….ya gitu lah…gw suka banged ni lagu…keren banged!

  4. armels Says:

    aduch lagunya sendu banget sech,bikin gw merinding dech dengernya… gw juga ga mau sendirian d’dunia ini,rasanya ga enak banget kle yea,siapa sich yang mau? mba dewiq,lagunya keren abiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz,success yea. buat bunga juga

  5. ghea Says:

    huaaaaaaaaaaaaaaa….

    saia nangisz….

    sumpah!!

    gw banggeT

  6. soulmate Says:

    ya banget, kayaknya gak ada yang mau sendirian deh di dunia ini, kalau sendirian pasti susah bener .. iya kan ..gak ada temen ngobrol dan maen remi…..salute buat bunga ..:)

  7. ida farida septiana Says:

    gue suka buanguet ma lagu ini because this’s my soundtrack.gue di sini setiap hari hanya sendiri karena ditinggal pergi oleh orang yang gue sayang.gue hanya bisa mengenangnya dan menantinya kembali.thanks a lot untuk bunga.

  8. Ken Says:

    duh gw perna di tinggal sama orang ya gw sayangin
    tapi gw ga akan ulangkan untuk ke 2kalinya
    g ga mau sendiri thanks ya atas lagunya
    hehe ini lagu gw dengar liric nya menyentuh hati
    g kalau dengar lagu ini selalu inget sama orang² ya gw sayangin heh

    Aku Tak Mau Sendiri

  9. Ariqoh Says:

    jADI KE INGET some One Gw YANG dULu nih…………………………….

  10. nHiya Says:

    enaaaaaaaak bgddddddd lgnya…………

  11. Dian Says:

    Biasa Aja Tuh …. Nothing Special !@#@!@#*&^%$#

  12. etha Says:

    aq juga ga mau sendiri..
    semua orang juga ga mau sendiri..
    lagunya keren banget..
    kasian banget kalo ada yang komentar lagunya tuh biasa aja..
    brarti ga ada perasaan tuh?????

  13. peter Says:

    emang bener Gw juga ga mau sendirian didunia yang kejam kaya gini uy!!!
    Gw mo nanya klo cew bisa ga sayang lagi ma kita,meskipun dia bilang dah ga sayang lagi ma kita???
    para cew2x harap beri coment ya!!!
    Gw butuh Bgt jawabannya!!
    thank’s ya!

  14. sulis Says:

    aq berkata,
    Lagu ini emang cocok bngt tuk orang yg gak mau sendirian and bisa ngajarin kita utk tdk mikirin diri sendiri.
    GOOD LUCK

  15. Cleo_Quakenet Says:

    huehuehuehuehue…..!!!!
    hikz…hikz…hikz…hikz…:'(
    sumpah,suer dweh tekewer kewer nie lagu pnya arti tersendiri bwt gw Coz nie lgu pas bgt ma gw yg saat ini sndirian tp eg mau sndirian coz gw atut……!!!!!

  16. vanny natasya Says:

    q juga gak mau sendiri,coz ku emg gak bisa hidup sendiri.
    makanya yang mau nemenin aku,kirim ja email ke alamat ne
    vanny_imoet@plasa.com

  17. Gesela Says:

    Gilaaa….
    Gw banget….
    gw jd inget ma dy yg dah pergi n g tau gmn kbrna
    hiks..hiks…
    but live must go on…
    cape dech sendiri…

  18. jason Says:

    “”‘ Aku tak mau sendiri lagu ini bagus banget ,nyentuh hati gw yang baru putus dari cewe gw hanya lewat lagu ini aku curahkan kesedihan hati gw
    good luck buat bunga ya smoga sukses sllu

  19. ulan Says:

    ih… sapa lagi yang mau sendiri

  20. Ophie cuTe Says:

    Ya AmPyun ni bagus bgt…. ngingetin g ma mantan g yg da lama ga da kbr ya……. klo g dner lgu ni knpa g hrus sdh ya….. pdhl g skr da punya cwk tp cwk g ga bsa ngrtiin g……… buat bunga met sukses ja ya…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  21. raSha Says:

    huhuhuhu..
    giLa dah,,
    kringetAn aer mAta denGErnya!!hohoho…

  22. dodoSh Says:

    tiidaaaaakkkk!!
    tidaK mau seNdiri juGa maksuDnya..
    wehwhewhewhwhe,…

  23. LIA Says:

    lagunya wuiiiiiiih kereeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn buaaaanget

  24. chulis Says:

    Chulis berkata,
    aq sk bgt ma lg ni karna aq jg lagi ditinggal ma seseorang dan gak tau kapan kembali dan kuberharap suatu saat DIA KEMBALI……….

  25. Qylla Says:

    Gmna ya????????????????
    pokoknya BAgoes

  26. lunna Says:

    sedih yah lagunyaaa…
    aku juga bentar lagi mo ditinggal..
    dan aku gak tau apa dia ngerasain hal yang sama dengan aku juga..
    hhhhh… kok malah jadi curhat? xp

  27. D^e^a^n.kusuma Says:

    SEJAK IA PERGI…..
    DARI HIDUPKU….
    Q MRASA SEPI……
    DIA TGLKAN Q SENDIRI DISINI

  28. D^e^a^n.kusuma Says:

    SEJAK IA PERGI…..
    DARI HIDUPKU….
    Q MRASA SEPI……
    DIA TGLKAN Q SENDIRI DISINI
    TANP SATU YG PASTI……

    Lagunya kereeeennn buangeeeetttttzzzzz…….
    Gue suka lagu ini n pyanyinya….
    Lagu ini myentuh bgt di hati gue n buagusss bgt
    Bentar lg gue jg akan dtinggalin ma seseorang yg
    gue syngi….hiks99x…. n gue hrs nunggu dia sthn
    Gue ngefans buangeettttzzzzz ma buncis.
    Buat buncis tmbh * SUKSES & CUANTIK BGT

    AKU TAK MAU SENDIRI * MY FAVORITE SONG*

    Add fs.gue ya dian_ratu@yahoo.co.id(gue cuma mau cari tmn n biar gue g sendiri n ksh jg y puisinya /kita tukeran deh.Ok

    I LOVE U BUNGA CITRA LESTARI
    Cup……Cup….Mmmmuuuaaccccchhhhhhhhhh

    GOD BLESS U ALL!!!!!!!@@@@@@@@

  29. bunga_cantikindah Says:

    lagu ini ak persembahkan untuk seseorang yang pernah mengisi hari-hariku dengan kehadirannya yang sama sekali ak ga kebayang bakal bisa ketemu dia di suatu acara. kini ak sendiri, dia sudah pergi,,,,

  30. HeLLga Says:

    Maknyuss….
    Lgu’na uenakkk…
    Ngena abes…
    kren”..
    ; )

  31. pinkQute_Lyna Says:

    Sejak ia pergi dari hidupku ku merasa sepi……………………… gokil abizzzzzzzzzzzzz deh… gue nggak nyangka seorang artizzzzzzzzzzzzzzzzzzz juga jago nyanyi yahhhhhhhh.. moga” lagunya bunga slalu jadi yang tervavorit di tanah air,, n juga di sluruh jagat raya…….

  32. vannynew Says:

    aduch lagunya sendu banget sech,bikin gw merinding dech dengernya… gw juga ga mau sendirian d’dunia ini,rasanya ga enak banget kle yea,siapa sich yang mau? mba dewiq,lagunya keren abiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzz,success yea. buat bunga juga

  33. Lily Says:

    Lagunya emang pada mulanya gue nggak begitu suka ama lagu ini soalnya gue masih ga tahu siapa Bunga karna gue ini orang seberang, Malaysia… Bila gue jadi nonton filem Cinta Pertama sich…. gue suka banget ama Bunga… mulanya gue cuman denger lagu Sunny Cinta Pertama tapi kemudian gue search lagu dia ynag lain, uhhhh KERENNNNNNNNNNN!!!

  34. meysha Says:

    denger lagu ini jadi pengen nangis,inget yg dulu-dulu. tpi hidup akan truz berputar,so jgn sedih ya bt yg bru d tinggal pacar.

  35. KACAMATA Says:

    SEJAK IA PERG…
    DARI HIDUPKU…
    KU MERASA SEPI…

    KACAMATA JUGA GA MAU SENDIRI…
    UNTUNG SAJA MASIH ADA “BAYANGMU” DI SINI…

    MASA LALU YANG TAK AKAN PERNAH BERLALU
    ITULAH KAMU DAN KISAHMU
    AKU KANGEN KAMU

  36. mati aq Says:

    aq j9a 9 mo sendiri bRooo?!!!
    3m9 loe d04nk y9 9 m0 sndiri?!!!!
    aq tl9 kRimn malaikatnya donk bR00!!
    Harganya berapa ???? apa 100 rupiah

    Pokoknya LaGunya oKe BGt

    Caou……………………………………………..

  37. Nie Says:

    ya iya lah siapaa sih yang pengen hidup didunia ini sendiri……..,buat Bunga suksses y………..

  38. eccA Says:

    weeehh … Bunga emang pny suara yg beddda …
    Lagu + Lirike e tambah uapikkkk … T O P aBizzZ …

  39. shita Says:

    lagu ini enak..
    artinya juga masuk akal,,

    sapa juga yang mau hidup sendiri????

    buat bunga, GOOD LUCK!!! atas lagu ini…..

  40. Hendy Says:

    Aku suka lagunya dan penyanyinya. I LOVE U BUNGA CUP CUP MUACH

  41. !!!!!!! Says:

    lagu ini bedaaaaaaaaaaaaaa bgt ama kisah gw !!
    pcr gw meninggal,,, gw cari pcr laen
    bknnya gw kejam atau apa lah yg tmn2 gw blg
    gw ga mau aja berlarut-larut dlm kesedihan n’ gw jga ga mau terlalu berharap!!!
    tpi gw tetep ska ama lagu ini,,, :p

  42. panjang_bekc Says:

    cun dol bunga… kalo jadik awek aku memang bes… tapi dier dah jadik awek acap sinclair… siap cium kat tepi pantai… lol….

  43. q-munk Says:

    Bunga loe seksi bgt seh……………….

  44. q-munk Says:

    boleh minta nmer hpnya ga? klo bleh smsin aq duluan di nmer 085693780801

  45. Moe Says:

    Aq ngeFans Bngt ma Bunga..
    D’ tu g cM caNtik d luAr,tp iNner nya jg,trz tMplin iNner km yg baek,biz km kaN artis yg pstnya dliaT bNyk org..
    SaLut de..Aq pNgn ntar kLo daH suKses jd peNyanyi,aq isa tMpL brng..^^
    Alweiz suPport u BCL!!^^..
    Lagu2 buNga smuaNe enk2,tP kq sediH2,jd kLo aq sHow nyaNyi g bs nyaNyiin laguNya buNga..

  46. IckhA Says:

    lagu ini juga sangat menyentuh bangeeet..
    aku jadi sadar bahwa cinta itu ternyata tidak dapat di disadari…
    aku terlambat menyadarinya bahwa ternyata sejak ia pergi dari sisiku…
    aku baru sadar bahwa aku mencintainya…
    mengapa terlambat, cintanya tlah termiliki…
    huhuu..
    sedihmya…

  47. IckhA Says:

    lagu ini juga sangat menyentuh bangeeet..
    aku jadi tau bahwa cinta itu ternyata tidak dapat di disadari…
    aku terlambat menyadarinya bahwa ternyata sejak ia pergi dari sisiku…,
    aku baru sadar bahwa aku juga mencintainya…
    Namun…
    Mengapa terlambat, cintanya tlah termiliki…
    huhuu..
    sedihmya…
    walaupun gitu, koq susah yah, melupakannya??

  48. Without You « My Secret Love Says:

    […] Aku Tak Mau Sendiri Sejak ia pergi, dari hidupku, ku merasa sepi Dia tinggalkan ku sendiri disini, tanpa satupun yang pasti [Pre Chorus:] Aku tak tahu harus bagaimana, aku merasa tiada berkawan, selain dirimu, selain cintamu [Chorus:] Kirim aku, malaikatmu Biar jadi kawan hidupku Dan tunjukkan jalan yang memang kau pilihkan untukku Kirim aku, malaikatmu Kar’na ku sepi berada disini Dan di dunia ini, aku tak mau sendiri Tanpa terasa ku teteskan, air mata ini Yang tiada berhenti mengiringi, kisah di hati [Pre Chorus]  ~~  [Chorus] […]

  49. anto villa Says:

    Kasian banget kebanyakan cewek yg ngalami ky gini


Tinggalkan Balasan

