Lagu Cinta

Dinda, sabarlah menanti,
tak’kan lama lagi,
saat musim berganti,
aku kembali
Percayalah, hati ini sepi,
rindu akan hadirmu

[Reff:]
Cahaya hidupmu, penerang jalanku
Kaulah irama dalam, laguku

Tak terasa, dua tahun sudah,
kita tak berjumpa
Hanya rangkaian kata, pengobat rindu
yang, terasa semakin dalam,
ingin segera pulang
Peluk dan cium, keningmu

[Reff] (x2)

[Interlude]

Segera pulang~…
Sembilan tahun… wo~ho…

[Reff] (x2)

Ditulis dalam Crossbottom. 9 Comments »

9 Tanggapan to “Lagu Cinta”

  1. yantea Says:

    ak sneng bgt ma lagu ini,karna ini adlh lagu kesukaan orang yg slama ini aku sukai.tp,dia gak tau kalo ak suka ma dia.karna ak gak brani bilang….
    yawdah sukses terus bwt cross bottom yach…..

  2. shasya......... Says:

    dia dulu pernah janji ma ak,bahwa dia akn tetap sering nemuin ak meskipun kita dah gak satu skolah lagi……………… tp,ak dah nunggu dia slama 2 thn dan dia gak pernah ngasi kbr ma ak…….. ???????????????? so kalo ak dengerin lagu ini,jd nangis karna berlawanan bgt ma kenyataan yg ak alami

  3. Nev Says:

    Gw sukaaa banget sama ini lagu & gw dah cari kemana2 tapi ko ga dapet ya mp3nya.. ada yang punya? plisss plisss bangettt, gw minta..^^

  4. gw bilang, Says:

    ni lagu nyeritAIN kisaH gw ma si diA…bener gwa Pengen bagt cepet puLang suPaya bs meLuk,dia nyium dia, n gw g mo lagi pisah ma dia Cause itu Bikin gw tersiksa….n I’ m never love a maN so much
    hiks…hiks…

    soRRy,I Love U…

    Thanks Ya cRoss boTTom….

  5. eMan Adja Says:

    aq Suka SeMUA LAgu NYA Crossbottom,ApalGI YAng lelaki MUda…
    Kisah LAgu NYA GUa BNGET…

    TEnTANg meNerIMA KenYAtaan,YAg TAk MUNgkIN TErElakkan……

    LaGU YANg TAkkan PeRNH Aq LUPakan..
    Crossbottom

    Thanks FOr YOur Song

  6. andri Says:

    gw ska bnget ma lgu ni..cz lagu ini soundtrack hidup gw banget,,hehe..
    tapi bukan cuma lagu ini..smua lagu di album ini bner2 soundtrack gw..bikin smangat hidup lah gitu,,
    buat crossbottomtrus berkarya y..
    kalo da lagu baru..kirim cd na krumah ya??
    B.lampung
    jl.bougenville No.36
    lampung utara,kotabumi
    Hehe..
    ok??

    (n_n)

  7. iNoEdZ... Says:

    Hey…

    CROSSBOTTOM…….

    We luph you…

    kangen mangan gudeg bareng ma kalian…
    jo’ sombong low aku kjogja lagi yow…
    akhir taon aku pulang ke Indonesia…
    Tungguin ya…

  8. Chika Says:

    Hayyyy cRosh Bottom

    Aku Suka BangET mA lAGU iNI…

    kAPAN nEH alBUM bARUNyA,,,hEHeHe…

  9. visioner Says:

    ada file mp3nya ngga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: