Menanti Sebuah Jawaban

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa, menyentuh cintamu
Seiring jejak kakiku bergetar
Aku t’lah terpagut oleh cintamu
Menelusup hariku dengan harapan
Namun kau masih terdiam membisu

[Reff:]
Sepenuhnya aku, ingin memelukmu
Mendekap penuh harapan, ‘tuk mencintaimu
Setulusnya aku, akan terus menunggu
Menanti sebuah jawaban, ‘tuk memilikimu

Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
Semoga kau tahu isi hatiku
Dan seiring waktu yang terus berputar
Aku masih terhanyut dalam mimpiku

[Reff]

[Interlude]

[Reff] (2x)

Aku tak bisa luluhkan hatimu
Dan aku tak bisa menyentuh cintamu

Ditulis dalam Padi. 3 Comments »

3 Tanggapan to “Menanti Sebuah Jawaban”

  1. mira Says:

    sepenuhnya aku ingin memeluk mu,mendakap penuh harapan tuk mencintaimu. setulusnya aku akan terus menunggu menanti sebuh jawaban tuk memilikimu…bermakne giler lirik nih!!!!

  2. reflicia_sahara Says:

    selama ni sy tak penah nak ambil tau ttg makna di sblik lagu nih…sehinggakan “dia” tlah mmbr lagu nih..
    ternyata ia stu lagu yg mpunyai satu makna
    yg mendalam…
    Sepenuhnya aku, ingin memelukmu
    Mendekap penuh harapan, ‘tuk mencintaimu
    Setulusnya aku, akan terus menunggu
    Menanti sebuah jawaban, ‘tuk memilikimu
    Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku
    Semoga kau tahu isi hatiku
    Dan seiring waktu yang terus berputar
    Aku masih terhanyut dalam mimpiku

    saHara..MalaYsIa…

  3. aurora Says:

    hmmm…lgu ni sesuai sgt dgn situasi kitorg masa tu…
    tp aq telah wat kesilapan besar dgn wat dia t’tunggu2 jwpn dr aq…
    then, what i’ve done???
    last2 hbgn tu putus d tgh jln…
    sdey3!!! T_T
    lgu ni jd saksi….
    pe2 pun, idup msti diteruskn… yeah! positif2!!!!


Tinggalkan Balasan

