Mengapa Harus Terjadi

Mengapa semua, ini harus terjadi
Di saat, ku teguh, pada pendirian

Menghabiskan, sisa hidup, denganmu
Kau tak lagi, yang ku ingin bersamaku s’lamanya kasih

[Reff:]
Tuhan tolong aku,
untuk dapat memahami,
derita batinku ini
Tuhan bantu, aku,
agar sanggup ku relakan,
bila dia bukan untukku, wo~…

Segenap rencana, denganmu kekasih
Ta~k mungkin terjadi, tanpa kehangatanmu
Kini bagai, orang asing, di hidupku
Tiada lagi, sapa rindu ku rasa darimu kasih

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

13 Tanggapan to “Mengapa Harus Terjadi”

  1. chaca Says:

    lagunya bunga yang ini bagus bgt

    gw suka bgt ni

    ama aku tak mau sandiri jg bagus ko

    good luck buat bunga deh pokonya

  2. Raka Says:

    wah lagu ini kayak gue banget,. kekeke mantep deh, udah caem , n ach udah deh, !!!

  3. phe2 Says:

    suMpaH KEREN……………..bgT !!!

    GW sUka LagU loEHhhhh…………………

  4. erni Says:

    itu lagu yang ada di sponsor ioto yah. aku suka banget

  5. liena_cute Says:

    lagunya sama bgt sama kisah gw
    dan sekarang gw lagi marahan sama cowox gw
    dia tuch gak pernah ngertiin gw,dia hanya mikirin dirinya sendiri
    dia gak pernah tau klo gw chayang bgt sama dia,mau tidur,mau makan,
    mau mandi gw inget sama dia,mau masuk kamar,mau pakai baju teringat sama dia,dan mengapa ini harus terjadi
    gw pikir dia bs ngebahagiain gw ternyata gak,gw berharap bgt klo suatu saat gw bakal bahagia bersamanya.

  6. imo3t Says:

    Ni lagu asik bgt…..

    Gue banget dah..nyentuh abizzz : )

  7. Ernie Says:

    gw suka ma lagu ini,,,,,,hati yg sepi…

  8. lieya Says:

    hai saye..minat…sangat dengan lagu niii

  9. john Says:

    yaa bagus …top banget senang aku…

  10. juana Says:

    saya suka lagu nie… best….!!!

  11. iracutez Says:

    suka Bged Dgan Lagu na yg Ini,,,,,
    crita na Mrip dgan khidupan aku…..😦

  12. ElyNANDA Says:

    lgu MIRIP BNGET DNGN KISAH CNTA Q..LAGU BGUZ BNGET …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: