Tiga Hari Yang Lalu

Sulit bagi diriku untuk percaya keadaan,
yang jauhkan ku, dari cerita percintaan,
dengan dirimu, saat disampingku,
menjadi sendu…

Walau awalnya cinta dari bersahabat,
tak kupungkiri akhirnya aku jatuh cinta,
kau pun merasakan, apa yang kurasa,
tak pernah hampa di jiwa…

[#]
Cinta, tak mesti s’lalu bersama
Dan diriku, kini merana

[Reff]
Engkau hadir, di hidupku,
walau akhirnya, kau menutup mata,
sulitnya diriku yang, tak mampu berpindah,
lelah mencari cinta lagi
Kuber-angan, agar kelak,
engkau disana, mendapatkan cinta
Yang lebih tulus, dari cinta-cinta,
yang lainnya untukmu

Tiga hari yang lalu aku menciummu,
ciuman pertama dari lubuk hatiku,
namun sekarang, hanya mengenang,
engkau jauh meninggalkanku

[#]

[Reff]

Ditulis dalam Flanella. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Tiga Hari Yang Lalu”

  1. dy Says:

    lagunya top bangget…………..

  2. blincek Says:

    liric nya mirip banget dengan yang gw alami,,,meskipun gw kagak pernah cium dia,,,
    dan gw jarang bersama dia,,,

    nie lagu TOP dah…

  3. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    bENer baNget tuCh..aQ maNg SuLit baNget bwt P’caya ma KeaDa’N yang Nimpa aQ kayak seKaraNg Niey..FLaNeLLa,koQ gak AdA hitZ baRu Lagi Ciey???

  4. teroris internet Says:

    maknyuuuuuus!

  5. ChEyMout Says:

    Ya aMpUn NiH Lagu guE BgT YaW….

    SaMpE CiUmAnNyA PuN SaMa,,

    Dy HaDiR LaLu PerGi sLaMaNy!!!!

  6. mya_love_Blitar Says:

    ampunnn deh buat fLanella yang bikin lirik kaya gini. hix..hix…
    gw kangen jadinya sama mantan gw!
    hwaaaa,,,,

  7. adez luph ifoel 4ever Says:

    buat 12 Q dmanapun brada,,

    this song is special 4 u,,

    hope u alwayz remember me n our 2112’s,,

    T.T

    Flanella I luv U,,

  8. Galih.. Says:

    Ni lg liriknya dalem bgt, g sm sih ma kishq, tp yg ( cinta awlnya dr pershabtan, tak q pungkiri akhrnya q jatuh cnta), cm itu sih yg sm, keren..


Tinggalkan Balasan

