Aku Harus Pergi

Sayangku, ku harus pergi,
tak usah, engkau tangisi
Ciumlah, bibirku ini,
karena esok, aku tak di sini

Ku lihat, dari matamu,
ku pahami, ketakutanmu
Tahukah kau, yang aku rasakan,
aku pun tenggelam, dalam kepedihan

[Reff:]
Pejamkan mata,
mimpikan aku, di dalam tidurmu
Kan ku bawa, bayang wajah,
untuk menemani, kakiku melangkah,
kemana pun aku pergi

Sayangku, aku harus pergi,
tak usah, engkau sesali
Tahukah kau, yang aku rasakan,
aku pun tenggelam, dalam kepedihan,
aku pun tenggelam, dalam kepe..dihan

[Reff]

Na na na, na na na, na na…
Na na na, na na na, na na…

Ditulis dalam Ari Lasso. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Aku Harus Pergi”

  1. orang Says:

    fjkbvkdjfv


Tinggalkan Balasan

