Bertahan

Lihat aku disini,
kau lukai, hati dan perasaan ini
Tapi entah mengapa,
aku bisa, memberikan maaf padamu

[#:]
Mungkin karena, cinta…
padamu, tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena, aku,
berharap, kau dapat mengerti cintaku

Lihat aku disini,
bertahan, walau kau s’lalu menyakiti
Hingga air mataku,
tak dapat, menetes dan habis terurai

[#]

[Reff:]
Meski, kau terus sakiti aku
Cinta ini, akan selalu memaafkan
Dan aku, percaya nanti engkau,
mengerti, bila cintaku tak ‘kan mati

[Interlude]

[Reff] (x2)

Ditulis dalam Rama. 76 Comments »

76 Tanggapan to “Bertahan”

  1. nonie Says:

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa RAMA gituloh walaupun lagunya masih minimalis tapi liriknya bowwwwwwwww keren banget. betulkan cayo buat rama

  2. abelina Says:

    duchhhhhhh
    lagunya sdh bgd
    saat ni gw lg ngerasain apa yg ada dLirik lgunya
    np cnt ska nyakitin qt……………….
    menunggu adalah hal yg plg mnyktkan

    bwt rama….
    smgt!!!!gw ykn lagu2 rama bs lbh mnyntuh,lbh bgs dr yg ini

  3. eChOLiCiOuZ Says:

    lagu ini tuh kisah gw bgt d dlm keidupan gw….
    aq mah gag ngerti knp nasib aq sma kyk lg gn?

    pokoknyah…its my fav.song all my life

  4. eChOLiCiOuZ Says:

    ini lagu soundtrack idup gw………………..

    makasih bwt org2 yg dah ngisi k idupan gw…..

    ni lagu bwt mantan2 gw n spa ajah yg dah pnh nyakitin hati gw………….

  5. Kakashi Says:

    Rama………….
    Ni lagu gw bgt……………….
    It’s About me……….
    It’s About My Life……………
    When She Hurt me………….
    I forgive her……………
    Coz, I love her

  6. shintanya rama Says:

    Ma……………………………..
    Kok kalian ga pernah muncul di tv?
    soalnya aq pengen ngeliat wajah kalian!!!!!!!!!!!!!!!1

  7. yudith Says:

    l9unya nyentuh bn9et…
    Walopun liriknya mter2…
    TAPI…
    ngewakilin perasaan or92 y9 emang slalu diskitin m pcrnya TAPI dy teuteup BERTAHAN!!!
    dlu l9u ini soundtrack 9w…
    TAPI…
    skaran9 cwo 9w dah bs n9ertiin 9w…
    Thank’s ya9g,RAMA!!Berkat l9u lu hub 9w bs baek…
    Luv u, Bhe…

  8. Lya_MoUdZz Says:

    huy,,,,,,,,,,,,,,met knal wat cmua personilna RAMA………o y w zka bgd ma laaguna,coz menyentuh hati bwangedzzzz,,apalagi ranxna cwaqep2….wat alvy,helmy,radhyt,bejo,arya chayo truzzzz yyyyyyyyyyyyy,,,,,,,bubyeeeeeeeee,,,,,,,,,
    mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaammmmmuuuuaaaaccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………………..

  9. nory Says:

    ya ampyuuuuun……tu lagu jadi lagu kebangsaan sehari-hari buat gue, di Hp gue, tetep..bertahan, di flashdisk gue, adaa..bertahan, di komputer, pokoknya, semmua yang gue punya, pasti ada RAMA,,,,lagunya kalo bisa yang tambah bagus lagi ya

  10. bEtha Says:

    AZTAGA…napa seh ada lagu yang menyentuh bgt kaya gini…lagunya seh gak trlalu bagus tapi bner2 gw bgt pokoknya….baru kali ini jg gw bisa maafin mantan gw yang jels2 dia nyakitin gw,,,,di dpan gw. gak nahan deh sakit atinya ….tapi gw berharap dg menantinya dia bs pahami apa itu cinta sejati…………
    buat rama …bikin lagi dong lagu yg kaya gini…CHAYO RAMA!!!!!!!!

  11. yohanna ariyanti Says:

    yups….ini lagunya cowokku banget!!!!!!
    ak sering ketahuan selingkuh ma cowok laen,tp dia tetep maafin aku dan tetep sayang ma aku.padahal,ak sering bohongin dia dan pasti ketahuan tp lagi2 cowokku tetep ngasi ak kesempatan yg kesekian kalinya,dan dia percaya suatu saat nanti ak bisa berubah
    makasich ya sayang……….

  12. Dodi Says:

    Ada yang punya kunci gitarnya ngga ??
    baru blajar gitar nich😀

    lagi semangat semangatnya hehehehehe ….

    ~Cherrs

  13. mimie Says:

    rama….and yang lainnya tolong dunk…kasi tau gw dunk caranya bertahan??? dia uda sakitin hati gw banget,dia uda duain gw….tapi gw ga bisa marah apalgi lupain dia,coz gw sayang banget sama dia….please help me…tell me how to survive???????????????!!!

  14. unieeeeeee Says:

    lam kenal aza dech bwt sma personel RAMA,lagunya emang keyeennnnn………bgd!!!!!!!!!!!!!!!!! sampe ngresep ke hati,HAPPY VALENTINE ta bwt sma personelnya

  15. zUnIE Says:

    gILa nIe laGU kerREn bGt..apLagI yanG Nyanyi,,gilA Cuakep bgt,,huehehehe,,KaPAn yAch ku biSa pNya cWo yaNG peNGertian Kya’ getu..pokoKe nIe lagu UDa jD laGu kebaNGsaan HiduP Gue…

  16. Na Says:

    Rama,.. rama LoPh U,.. suKa bgt dech ma lagunya daleeeeeeemm,…….

  17. ana Says:

    bagussssssssssssssssssssssss………………..banget neh lagu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pasti bangga bgt jadi cwe nya rama.

  18. michan Says:

    nich laguuuuuuuu kerennn bgt coz tuch lagu guweeeeeeee buuuuuuaaaaangggeeeet.thanks for yang nyiptain this song. congratulation

  19. E1rh@ Says:

    AAAARRRGHHH

    rhamaaaa
    ssoooooo……sweet……………………………………………..
    ini bagus BUUUAAANGETT

    is the best buat rama yaaaaa, ditunggu album terbarunya,……
    di ancol juga bolehhhh

  20. yune Says:

    ” RAMA “… BERTAHAN
    pertama dengar ga tau lagu in punya siapa..???
    tapi setiap kali dengar di radio baru ak tahu kalo….ini lagunya RAMA🙂
    ternyata bagus banget…… lho🙂

    truzzz aku ambil gitar nyari kuncinya ternya aku bisa juga….🙂
    sekarang aku semakin suka sama lagu ini🙂

    ok bertahan terus RAMA..

  21. sischa Says:

    “RAMA “… BERTAHAN
    Pertama gw dengar lagu ini sakit banget ,
    so gw banget,isi hati gw banget……….
    karena cinta ya karna cinta kita akan slalu memaafkan
    meski kadang terasa sakit,sangat sakit…..

    congratulation

  22. sischa Says:

    mimie…..gw juga pernah ngerasain kaya lo,
    tapi gw percaya dengan kekuatan cinta gw.
    pertahanan gw…akhirnya Tuhan buka hati dia juga,
    Yakinlah Tuhan tak pernah tidur…..Dia akan slalu tau usaha kita,
    Suatu saat kamu pasti temukan buah dari kesabaran itu.
    GBU……

  23. eza gadran Says:

    oooooooooooooooooooooooo…………..
    rama krnz banget…
    lirik nya ituloh menyentuh hati bgt……
    pas bgt ma suasana hati gua yang sekarang….
    buat rama maju terus….

  24. siska Says:

    rama………..

    gila liriknya keren abizzzzzzzzzz…
    gw suka………
    suka banget

  25. irwan_aids_band Says:

    lagu rama nyentuh banget.sukses buat RAMA.AIDS_BAND

  26. SINYONG Says:

    lagu ini buat aq nangis

  27. phraMudhya Says:

    lagu yang paling menyayat yang pernah ku denger…., ada ga ya cowok spt ntu lagu?????
    lagu itu jd motifasi diriku utk bertahan walaupun sakit.

  28. Indy Says:

    Gila,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Ny lagu emank kerenz abez,,,,
    Liriknya bener2 bikin aq mo nangis,,,
    Pokoknya top abezz dech,,,
    And,tiap dengerin ny lagu,langsung dech pasang volume kenceng2
    I LOPHE RAMA 4EPHEY,,,,,

  29. ismYe Says:

    ugh….LagUna sediH bwAngedz….
    dalEm banged,,,
    nyakitiN….
    Jiper w DgR ny lagU….

    sumpaH kereNabIz….

    this soNg sPeciall bgD wat Mantan w yang dah nyakitiN w bGd….

    MesQ kau trUz sakiti aku cinta ini akan selalu memaafkan dan aqwUuu percaYa nty engkau mengerti bila cintaqwU takkn MatI….

    HiiikkkkkkkkkZZzzzzzzzzzz…akU sedIh…

    RaMa da Best ……

    cipatin laGu yang dalem2 gy y

  30. Ariqoh Says:

    kEREN ABISSSS NYENTUH BANGEETTTTT,……..

  31. sulis Says:

    aku berkata,
    Lagunya ok banget dan nyentuh perasaanku yang paling dalam
    SEMOGA SUKSES SELALU

  32. irenz_adistira Says:

    aku seneng banget coz lagunya nyentuh hati banget…terlalu pelan tapi pasti..sukses buat rama

  33. mpHi_mnZz Says:

    AAAAAAAAAAAAAA,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Rama kuk kerenZ bGt c???????????????????

    RomantiZ bGt laGunya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    ntU Lagu kisaHnya Rama y???????????????????

    cAy0 trZ y!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  34. TRI AYU ASTUTI Says:

    Nie lagu nyentuh bangettt…. coz lagu ini perciss banget kaya kehidupan w ,,Ya w di duain gitu deh ma cow w lebih parahnya lagi ma sobat w sendiri …??
    parah banget kan w ga nyangka banget klo dia berbwt kaya gitu ma w,,tp w ngalah mungkin itu jalan yang terbaik …

  35. ical GANTENG Says:

    sukurin deh kalo mang itu kenyataan kasiaaaaaaaaaaaaaaan deh lo

  36. ical GANTENG Says:

    sama kyk gw ,cw nya parah tuh gile bnr!mother fucker all about she had she say bullshit

  37. lina Says:

    gw suka bgt sama rama,apalagi sama lagunya yang bertahan
    kayaknya gw harus kaya lagunya rama dech………..
    gw harus bertahan dan gw harus tegar dalam menghadapi semua cobaan
    yang gw hadapi

  38. MANIEZZZZZ COMENT/...... Says:

    bagoesssss….. T O P deh lagunya ini lagu paling gw suka !!!!!!!……………………….🙂

  39. zikha Says:

    aaaaaaaah, rama gitu lo..
    buset lagu ini bikin aku inget sama mantankuh..
    hikz..

  40. Rhena Says:

    dueh…trnyata bnyk jg yg mke lg nie jd soundtrack hidup

    sama dunk ma gw hehehehe

    selalu ad maaf untk dia yg tersayang

    pokona ok punya dech

  41. zHee' Says:

    Uhhh….Liriknya dalem bgt dech … cocok bgt sama yg gw alamin waktu itu
    huhuhuhu . .. .

    Rama keep goin yaaa

    gooood luckkkkkkkk 4 uuuuuuuu

  42. ester yolanda friska Says:

    ini la9u gw bgd….

  43. AkEw....AzHaaaaaaa Says:

    Klo…….Gw DenGer…LagHu2 Rama
    Duh Gw keiNgeethan…………..Ce PerThaMa Gwwwwwwww
    PenGeHn RhShNya Gw KetHemu Ma dhia laghIiiiiiii….

    Txs ya DaH…….Bisa Gw Inget Ma Che PerThama Gw……

    SuXsEs BuaT Laghu2Nya………….
    RhaMa ChaYooooooooooooooo…………………..

  44. Rara Says:

    Ya AmPyUN 9w SuKa bGt”…………..nIe LaGu CuZ NiE LaGu aDaLaH SeMaNgAt 9w
    BtW 9W MinTa saRaN LhO 9w PuNyA CwO YAnG 9W ga’ Tw SeBeNaRnYa DyA StYa gA’ sAmA 9W tApi yAnG JeLaZ 9w SaYaNg N cInTa BaNgEt saMa CwO 9w wALaupUn Dy nAnTiNyA aKan NiNgGaLiN 9W
    aPa 9w RuZ NuNgGu WaKtU NyA aPa 9W tEteP BeRtAhaN kYa judUl Lagu LhO iNI
    yUpHz BaNtUiN KaSiH SaRaN YuPhZ 9W TuNgGU BaNGet lHo (Cablax_DanCe@Yahoo.Com)
    OyA 9w JugA mW biLaNg 9w SaYanG buAnGet n CiNtA bUaNgEt SaMa caYaNk 9W “YuLyUZ”
    GoOD LucK Juga BwAT Lho RaMa SmOgA sUkSeS sMoGa aJa SmUa kArYa” lHo dApAT MeNYadARkAn SepAsaNg kEkAsIh ApA ArTI DaRi CiNtA sEjAti
    KeYzZz
    sEmAnGaT n sEnYuM ^_^

  45. Sobat Says:

    Buat ALVY RAMA…
    Gila salut banget buat lOe…dah bisa bikin lagu yang bisa nyentuh perasaan orang2x…Keren…
    dan setelah gue kenal sama loe..ternyata loe Frendly abiz n ngocol juga, setelah gue perhatiin, gue ga liat loe bisa bertahan sama cewe…tapi kalo sama cwe loe hormatin n hargain dia banget,,seperti apa pun tampang n sifatnya…GUe banyak belajar neh…
    setelah gue denger cerita loe emang sedih juga Man…biarpun sekarng loe dah ga lagi sama dia…tapi loe bisa hadapin pahitnya cinta…dan loe bikin lagu lagi yang judulnya DIANTARA BERJUTA CINTA…buat nasehat sama orang2x yang ga ke sampean cintanya…dan itu dari pengalaman loe lagi…CooLLL….Keren Man..katanya buat album ke 2 yach…gue dah denger tuh hehe
    Yah moga2x loe n band Loe RAMA Sukses N sering2x nongol di TV…

  46. smpah kren abis,,, Says:

    smpah rama tuh lagu ny kren abis,,, tapi ko cma ad satu lgu sih,,???
    tp gpp yg pnting gw ska,,,,
    jdl ny bertahan,,,, gila ya,, ad g ya orang yg kya gitu bnran,,???
    kya ny sih g ad,,,, tp g tau deh,, cZ gw blm prnah nmuin,,,,

  47. RAMA MY IDOL Says:

    aAAaaaAAhHHHhh,,,,,,,,,,,,,,

    smpah lagu loh tuh nyntuh bgd,,,,, g kuat gw,,,,,

    gw jga kya ny hrs mnta maaf deh,, sma smua cwok,, yg gw dah prnah,, sktin,,]

    ” tapi ko rama jrang mncul di tv sih,,” ????

    tapi gpp sih,,, lw smua pda ok2,,, blh tuh knlan,,

    pkk ny buat rama hrus t’rus BERTAHAN kya lagu loh,,,,,

    :maju terus rama:

    hiks,,hiks,,,,

  48. nur Says:

    lagu ini tu gwe banget yg lagi sedih and sendirian…

    rama is the best…sukses buat rama ilove you……

  49. nur Says:

    \\bertahan\\

    Lihat aku disini,
    kau lukai, hati dan perasaan ini
    Tapi entah mengapa,
    aku bisa, memberikan maaf padamu

    Mungkin karena, cinta…
    padamu, tulus dari dasar hatiku
    Mungkin karena, aku,
    berharap, kau dapat mengerti cintaku

    Lihat aku disini,
    bertahan, walau kau s’lalu menyakiti
    Hingga air mataku,
    tak dapat, menetes dan habis terurai

    Meski, kau terus sakiti aku
    Cinta ini, akan selalu memaafkan
    Dan aku, percaya nanti engkau,
    mengerti, bila cintaku tak ‘kan mati

    ohhh lagu ini bikin aku nangis dan sedih.
    cow aku yg bernama Ega ardiansyah wijaya , dia tinggal di daerah Cilacap
    kota Sidareja, sakit banger hatiku di sakiti sm dia, cuma gara2 cew baru dia kenal dia tinggalin diri ku begitu saja, seperti kata pepatah habis manis sepah di buang,,,,, ohhhh malang nya nasib ku…..
    tapi walau pun dia begitu aku akan terus bertahan dan menerima semua dengan lapang da2……

    Band Rama is the best bikin lagu ini , menyentuh banget dlm hatii…
    jadi nangis nih klo inget si Dia cow yg gak setia pada ku.

  50. _LinDHa_ Says:

    Lagu ni baguuusss banget,,,,,,,,,,

    LirikNya sederhana tapi,,,,,,maknaNya dalem banget…….

    Rama kQ g pernah tampil di TV sich?

    Video KlipNya aja gak pernah keluar…….

    Buat RAMA : SukSes terus yaw,,,,,,,

  51. PIsCHA Says:

    niE lagU gw BangEt!!!!!????
    Lagu nIe tyuh inGetain gw ma cOwx gw yg buAya taPi gak tau nApa gw mci “bErtaHan” buAt dy…
    buAt eGa nak ex KenDari skuL d Sma 1 NgagLik vArio pink…
    hyehehe:)
    I wiLL aLwaYs Love yOu……
    bWt Rama: ciPtain lagu yg meLow2 n naNcep d aTi y???
    ciPtain laGu bwt gw yAp gW kSepian …………. ^u^
    repLy yaK…di fs gw : butterfly_biyuti@ng.eL
    raMa love yOu……………KoNser ke dJogJa duNk..pisCha tunggU…^u^

  52. nur Says:

    rama bikini lagu lgi ya ,,,sedih ya buat Q yg lagi sedih nihhhh……

    join aja ke fs Q ; agw_tmygbaik@yahoo.com + agw_dsny@yahoo.com
    LC Q ; an_fitria_88@yahoo.com

    Q tunggu ya………..Rama is the bestttttttttttttttttt b9tttttt

  53. lulu Says:

    pertama kali gw denger ni lagu langsung luruh hati g…..y ampun…pas banget untuk qt yang ingin berusaha untuk setia sama pasangan masing2…cayo rama!!!!

  54. ARINI Says:

    menurut gw lagu na rama yg bertahan itu kerrrrenn bangget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!nancep banget di ati…..!chayou wad rhama…………..i luPh u b’tAhAn…..

  55. devy Says:

    aku terhanyut banget ma lagu ini aku cmn pengen bilang ke someone yg ada di semaraang sana aku bnrn g bs nglupain km.
    trus aku jg mo nitip salam buat tmnku ttp slalu bertahan ok guys

  56. erik"luciferboy" Says:

    ck..ck..ck..ck!wa nak iblis ja bisa bilang lagu”bertahan” tu SO COOL abis dah wa sering nyanyiin pake gitar(cie setan romantis nich yeee)slm bwt all human in the earth peace and love 4ever!

  57. cLaRa Says:

    huixx.
    lagu ini bener” khidupan gwh bgdd

  58. Nie Says:

    Hiks….hiks….., sedih banget.
    hal paling menjenuhkan klo terus bertahan tapi yang dipertahanin engga tahu berterimakasih. and the finally kita……….
    ya sudah ngapain juga mesti dipertahanin klo emgang engga ada yang perlu dipertahanin. yang ada kita tambah kaya orang yan gbutuh banget cint amereka.

  59. aMIe Says:

    La9uNa PaS b9t Ma 9w YaNg SaaT InI La9i bErTaHaN.
    NuNg9u oR9 Yg 9w SaYaNgIn bLk Ke SiNi…..!!!!!!

  60. orang y bdoh Says:

    lgu na seh enk, n nyentuh bgt,,,,,,,,
    tp byk tmn aq blang lgu ne bdoh…..
    da tau disakiti msih ugha ngarapi y gk pst dtg………..
    n tmn aq blg ne lgu y panyah……….

  61. "_zya_irvan_" Says:

    lgU NieEe BgUzzz bGeTttt bT sMua org y9 sdan9 pataH HaTi,,,,
    W Tau & W jG PrnaH mrSakan”a WkTu iTu Cwo w mNta baNtuaN Sm TmeN W riZma CwO w bersanDiwArA d Dpn W& sahabaT W,Neha,Wo…
    W sdihhh Cie Tp TernyaTa cWo W syanK bGeT MA W….

    Tapi W cMA bSa brhap 4JJI msh bsa bT bnTu W ma Cwo w….
    bT RAMA BAND Bguzz bgEt dEhhhhhh….

  62. agus Says:

    kalau bisa lirik ama kunci gitar nya sekalian.y…

  63. may_baby Says:

    thanks to rama,lagu2 x-an nyatuin gua ama seorang cowo’ yg “gila” ama musik x-an …
    gua bener2 bertahan dptn cowo’ itu, moga musik x-an tetep bertahan di indonesia, amieen …

    rama?kerenz en top abiez …

    bertahan yaaaaa ….!!!!!!!

  64. DWI Says:

    Rama w suka bgt ma lagu u,lagu u 2 nyentuh buanget,sampe” w sering sedih denger lagu” u,apa lagi yang saat”terindah w suka buanget lagu i2.

    SAAT” TERINDAH
    Saat kw hadir dlm hidupku trasa indah,hanya bayangmu menyentuh jiwa temani sepi,kini smua cintamu

  65. fha2 berkata, Says:

    OooOoOoOooOo0000000oOoOwwWWw?????????????????
    rAmA yAcK????
    rAmA tU LaGuNy aSyK2 BgT!!!!!!
    Pa lGi yG BrThN?????????????????????
    uGh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    So sWeT Dh…..

  66. RossA Says:

    wuiHHH…. laguNYA rAmA neeee PAS banget BOEAt aq…..
    rAma tw ajah CRITA hidup aq…hehehehehhe
    POkonya pas banget D boeAT aq… thank y RAMA
    n’ smua krunya KM.KM SMUA ok bangeT D pokonya.AQ SUKA
    DA BAntuin aq. tuk’ ngungkapin perasaan aq yg sebenrnya
    u r the best.tetap jaya yaa….a….

  67. RossA Says:

    AQ suka banget ama lAGu neee.pas buanget ama kisah hidup AQ

    THANKS ya RaMa da bantuin aq nguNGKApin perasaan HATIKu yG seBEnarnya

    u R

  68. jim Says:

    mirip banget yee ma perasaan gw sekarang walaupun dah 2 taon gw ngejalani hubungan ma ce gw

  69. vj Says:

    lagu neeeeeeeee enakkkkkkkk buanget palagi wat cowo yang suka nyakitin cewenya……..

    lagu kisah w paling dalam banget…………

  70. Petty Says:

    sadar ga sih??
    kadang kita seperti lagu ini…
    kalo uda sayang ama orang..
    mau orang itu nyakitin kita.. kita akan tetap bertahan…
    nih lagu keren bgt!!!!

  71. eY_gHa Says:

    LgUu NeIgH nYnTuwH wE bGt…
    sLuwD wE mHa rAmAa…
    lGu’nY PaZz MhA wE…
    mPir tYab MleMb We nNgIzZ DgEr GuUw NeIgH…
    caYoO…

  72. yuliia Says:

    bertahand…bertahand !!!!!
    gue bakal terus bertahan demi dia !!!!
    krn ini lah cinta gue !!!
    thnx rama band !!
    gue jd semangadh !!!

  73. dHaRma Says:

    gla bgd nh lgu pazszszszsz bgd bwt gw, wlwpun lgu’ny muter” tp gw mnta knci lgu’ny dunn? pliss,,, thengs iagh

  74. n2dh4 Says:

    woi……..wo……
    bNyk bN9t y6 BR C0menNt bwt L9’a “r4m4” q ikTn donk…
    cM nmpN6 Lwt z y,,,,,🙂

  75. Bean Says:

    Ne lagu s0untrk hdp w bgt,
    w kn selalu berthan bwt dy,
    mski dy srng sktn dan bwt w sdh,
    tp cinta w, tulus bgt dr hati w yg plng dlm,
    dan…
    W prcy, tuhan maha adil. Dy akn mmbrkn dg yg plng adil,
    dan.. Hingga nanti, ia akan sadar,
    bhwa hny. Hati ini yg bnr2 tulus synk kpd nya..,

    bwt rama,
    thnx bgt dh cipta’n ne lagu.
    C0rry bru c0mmnt ne,
    brav0 rama, trz exix d pnggng msk indnesia…

  76. Dwi Rahma S. Mustika Says:

    suasana hatiku banget laginya rama ini :’)
    membuat aku nangis bahagia .


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: