Dirimu Dirinya

Saat ku pertama, menatap dalam dirimu
Ku begitu yakin ini cinta
Ku tatap dirinya, rasa ku pun juga sama
Ku mencintai dirimu, dan mencintai dirinya

Ku tak ingin hidup, tanpa rasa bahagia
Bahagiaku, bila banyak cinta
Ku butuh setia, namun hidup t’rasa hampa
Bukannya ku jahanam, ku hanya mencari senang

[Reff:]
Hatiku, tak ‘kan bisa ku berdusta,
cinta ini memang untuk dirimu, dan untuk dirinya
Dan bila, antara kita menghilang,
tak kembali untuk s’lama-lamanya,
tak mungkin ku sendiri

‘kan ku cari lagi, tak ‘kan ku buang waktu
Tanpa cinta, ku merana…

[Reff]
~ ‘kan ku cari lagi

[Interlude]

[Reff]

tak mungkin ku sendiri

Ditulis dalam Pinkan Mambo. 9 Comments »

9 Tanggapan to “Dirimu Dirinya”

  1. tarie Says:

    lagu ini SaNGat baGUS baNGET,apalagi yang nyanyi pinkan mambo,UuuuuuuHHhh KERen AABiiiiiiiiiZZZZZZZ.persis kayak aku.

  2. meyinsi Says:

    lagunya gw banget dech! success buat pingkan mamboo yea……….

  3. fellysha Says:

    lagunya baguz bgt!!!ne ngisahin tntng ksah cinta sha2 bgt..yang saat ne mang cinta sha2 tuk drimu dan drinya..maaf sblmnya jka klian terluka dngan rasa yang kalian miliki.tapi sha2 juga tak dpt lari dari knyataan klo sha2 cnta klian ber2..to:dia yng jau disna & kau yng tlah jd milikku

  4. Nanay Says:

    HiKHIk.. ini lagu “seru” banget .. rada “narses” .. plus kayaknya sebagai soundtrack .. POLIANDRI .. heheuheuh.. tapi mang “JUJUR” banget nih lagu .. gak ada BASA_BASi..

  5. putrinta Says:

    lirik lagu kasmaran tu dalam bght..

    gu baklan ngassih 10 jmpol klu nampilin lirik laguna numata yank curhat

  6. savimagi keyen Says:

    aduh…ini lagu gw bgt gtu lhoxxx….!!!!
    hehehehhe…..emangnya cowo Z yg bisa mendua gtu???
    ndak deh…!!!! qta juga bisa ya cewe..????!!!!!
    heheheheh…

  7. Sa5Ki@ Says:

    Gw ska ama 2 org cow but gw bingung mw plh siapa????
    dua2nya Perfect bgt sedang gw biasa2 aj!!!
    Maaf yah numpang curhat,,,,,,,,,
    TOP SONG!!!!

  8. ina Says:

    guE suka……………………….dENGAN lAgU ini……………………..kata-katanya bagus BANGEeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeT….,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,:-)

  9. Nhadzlhynd Says:

    lgu.na bguz beudh……. qw mpe’ trlena… tiap hri qw nyanyi.int tu lgu… gag da bozen2.na dech… aph agy yg nyanyi pinkan mambo……. sumpah bguz beudh…..
    pgi, siang, sore gag dach hbizzz.na nyanyi,in lgu thu mpe bi2r qw ndombleh……..
    qw acungin jempol bwt yg nyiptain lgu nie.. jga bwt pinkan mambo yg suara.na bgz bgt..
    PERFECT……………………………….. BANGET……………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: