Jenuh

Ter-nyata hati, tak bisa berdusta
Meski ku coba, tetap tak bisa
Du-lu cintaku, banyak padamu
Entah mengapa, kini berkurang

[Chorus:]
Maaf ku jen-uh padamu,
lama sudah ku pendam,
tertahan di bibirku
Mauku tak menya-kiti,
meski begitu indah,
ku masih tetap saja,
jenuh…

Tahukah kini, kau ku hindari,
merasakah kau, ku lain padamu
Cin-ta bukan, hanya cinta saja,
sementara kau, merasa cukup

[Chorus]

[Interlude]

[Chorus] ^

Ditulis dalam Rio Febrian. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Jenuh”

  1. dessy Says:

    menurut aku lagu jenuh itu keren…… banget……. meskipun terdengar jahat bgt tp lagu jenuh enak didengar sampe2 tmn2 dan kluarga ku bosan dgr lg jenuh coz setiap kali lagu itu mau habis pasti aku replay, he… aku sk bgt ma rio (“,)

  2. eChOLiCiOuZ Says:

    aq merasa lagu ini jg soundtrack idup gw……

    aq dah jenuh ma yg sekarang….

    tp dya msh mencintaiku….

    aq taktau hrs gmn?

  3. Nast Says:

    lgu ini tuh bener2 baet gua banget..

    lgu jenuh n lgu maaf nya Rio Febrian bener2 bawat hti gua tersentuh banget

    soalnya lgu ini lgi bner2 gua alamin..

    sebenernya gw udh ngerasa jenuh dengan dya.

    gua udh sering bgt malah bwat dya terluka kesekian kalinya.

    tpi knapa yah dya maseh cinta am gw.

    walaupun skr gw udah putus.

    tpi dya maseh cinta banget am gua.

    padhl hati gw udh berubah.

    udh ga kaya dulu lgi.

    Du-lu cintaku, banyak padamu
    Entah mengapa, kini berkurang

    itu tuh bner bgt…

    maka dri itu gw mau minta maaf bgt..

    Maaf ku jen-uh padamu,
    lama sudah ku pendam,
    tertahan di bibirku
    Mauku tak menya-kiti,
    meski begitu indah,
    ku masih tetap saja,
    jenuh…

    padahal… gw… seringg..

    Tahukah kini, kau ku hindari,
    merasakah kau, ku lain padamu
    Cin-ta bukan, hanya cinta saja,
    sementara kau, merasa cukup

    knapa……………..??????????!!!!!!!!!!!!!!!!

    kaw mrasa itu cukupppp…………………….

  4. rinta Says:

    lagu ini gw suka bgt….
    tapi makna jenuh disini bagi gw bkn cmn jenuh karena cinta tapi jenuh akan segala hal yang dijalanin sama hidup……..
    jenuh emang bakal dirasain, tapi saat semuanya itu hilang atau berubah…
    kita pasti kadang akan merindukannya dan membutuhkannya lagi

  5. ifad Says:

    lagu ngingetin sama acara taunan di SMA gw.
    rio emang beda dari artis – artis lainnya.
    cuman dia yang bawain lagu-lagunya pake arrasemen yang beda.

  6. Melly Says:

    pas g denger lagu ini, pas banget ama perasaan g yg sekarang….ga tau jg knp yah?? Padahal dia baek bgt ama g….
    gimana donkkk.. bantuin g pls, cari solusinya…

    tertahan di bibirku
    Mauku tak menya-kiti,
    meski begitu indah,
    ku masih tetap saja,
    jenuh…

    Entah mengapa, kini berkurang

  7. far15 Says:

    lagu ini sama kayak hidupku yang selalu jenuh

  8. elina Says:

    hiiiiii aq mau request lagu jimmy dengan atau tanpa mu dong…yang di ost film piala oscar di cookes


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: