Seandainya

Kini, baru aku sadari,
Cinta, bisa hadir, tanpa disadari
Dengan, perlahan tapi pasti
Merasuk dijiwa ini

Perasaan ini,
tak ‘kan pernah aku mengerti
Sejenak khilafku,
lupakan dia yang miliki, diriku

[Reff:]
Seandainya,
cinta ini,
tak pernah terjadi
Tak ‘kan ada,
air mata,
dan hati,
perih terluka

Saat, cinta mengetuk hati
Aku, pun tak kuasa, untuk menghjindari
Meski, aku telah berdua,
Aku, jatuh cinta lagi

[Interlude]

Sejenak khilafku,
lupakan dia yang miliki, diriku

[Reff] (x2)
~ dan hati terluka

Tiada air mata
Perih, terluka
Seandainya cinta
Tak pernah terjadi

Seandainya, cinta
Tak per-nah ter-jadi…

Ditulis dalam Ari Lasso. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Seandainya”

  1. yudith Says:

    L9uny b9us!
    L9u ini j9 wkilin 9w bn9et waktu SMA…
    Pas klas3 9w ngecen9 tmn sklas 9w…
    padahal 9w dah punya cwo!!!
    TAPI…
    9w jtuh cnta lg tmn sklas l9i…
    Hwaaaaaaa…..
    Hiks…
    Jadi in9et SMA….

  2. armels Says:

    sumpah lagunya keren abiz! mewakili perasaan gw banget saat ne? buat ari lasso succes yea, untuk lagu2 yang melo2 nya…

  3. Shanty Says:

    Lagu nya nyentuh banget
    Trus…
    Dijadiin Film Inikah Cinta!
    Pas banget sama karakter pemain2nya?
    buat Ari Lasso
    Sukses selalu & terus ciptain lagu2 yang menyentuh hati
    Gw ngeFans banget sama lagu2nya…

  4. firdaus Says:

    aku pengen lirik lagu Ari ditampilkan dengan chord gitarnya

  5. Edy Gunawan Says:

    Saya sangat terkesan banget pada saat Bung Arie duet dengan Melly Goeslow…suaranya mantap banget bisa ngimbangin Melly dalam bernyanyi… Untuk album single OK saja, dan untuk lagu rohaninya juga OK banget …

    Maju terus Bung Arie GOD BLESS YOU
    Halleluya Tuhan Yesus memberkati anda

  6. Pedro Says:

    Yah, sat ini inilah yang sedang aku alami.
    Lucu yah, koq bisa sama??

  7. adinda prameswari Says:

    Lagu ini buat kamu, Yuda.
    Aku tau, tak semestinya aku jatuh hati padamu.
    Tak seharusnya aku menginginkanmu lebih dari sekedar sahabat.
    Tapi ……………..
    Aku hanya perempuan biasa.
    Masih kusimpan, sekeping hati untukmu.
    Masih ada, ruang di hatiku untukmu.
    Seandainya ………………………….
    Ku mampu menatap kilau matamu ………..
    Menepikanku dari rasa ragu
    Antara dia … dan dirimu ……….


Tinggalkan Balasan

