Tentang Kita

Disaat aku menunggumu,
diam yang s’lalu,
kau berikan
Ku tak harapkan semua ini terjadi

Sejujurnya, ku ingin kamu, seutuhnya
Namun kau buang semua harapan

[Reff:]
Seharusnya kau pergi,
melepaskan diriku jangan,
kau kembali,
lupakan semua kenangan kita
Seharusnya kau pergi,
meninggalkan diriku jangan,
kau kembali,
lupakan semua kenangan kita

Tentang kita,
sirna…
Tentang kita,
berakhir…

[Reff]

Sudahlah lupakan saja,
tentang kita…

Ditulis dalam Channel. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Tentang Kita”

  1. refan Says:

    hahaha……lagu ini sumpah bikin gue parnoooo….cz gue inget aja gw ciptsin ama cewek gw,,,gue gak tau tp kalo denger lagu ini gw jadi inget ama mantan gue,,,thanks chanel,khususnya reuben,,

  2. iedha Says:

    Sumpeh………….
    ni lagu GW BANGET……………
    Bikin gw larut dalam lamunan. kembali ke masa lalu…

  3. icha Says:

    lagunya keren!!!apalagi wajah vokalisnya mirip ma mantan gw yang ganteng banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    cayank…ternyata wajah kamu mirip artis…aku jadi nyesel mutusin kamu…tapi sekarang aku dah terlanjur dapet penggantimu yang lebih ganteng dan lebih keren!!!!!!!!!!!!!dia juga lebih pengertian ma aku…
    makasih atas semua kebohongan2 yang udah kamu kasi ke aku………

  4. Nie Says:

    Lagunya Puitis banget, waktu pertama W denger lagu ini kayanya sedih banget, coz lagu ini ngingetin W sama cowo yang selama ini W sukain, tapi dia engga respeck k w, dari pada w ngarepin dia jadi pacar w, mendingan W jadiin Dia sahabat W, dan sampe sakarang dia masih jadi sahabat W, tapi buat Ruben ko engga pernah Maen sinetron lagi ya…., coz sekarang W suka banget sama kamu cz pacar W sekarang mukanya mirip banget sama kamu.

  5. Nie Says:

    o ya sampe lupa kenangan W sama Orang yang W suka banyak banget, sampe – sampe W ga bisa lupain dia, coz tempat favorit kita itu di pantai. makanya klo W pergi ke pantai W selalu keingetan sama orang yang W suka itu. walaupun sekarang w sudah punya pacar tapi tetep saja kenangan itu masih ada ( Sorry y A’ klo Neng masih keingetan sama dia, tapi tetep sekarang A’ yang ada disini).
    makanya Nie suka banget sama lagu Channel tentang kita maksudnya biar Nie bisa lupain Dhiea.

  6. red holic Says:

    wuih,,,lagunya keren banget,,,,
    GW suka banget ma lagunya ini,,,
    ada kenangan indah di lagu ini,,,,
    hikz,,hikz,,,hikz,,,

  7. cute aiz Says:

    KaLaW hRz BrakHir,
    MaW D’gmNain Lgi,,,,,,,,,,,,,,?????????????????

  8. aan muhammad Says:

    sip…aq suka lagunya….


Tinggalkan Balasan

