Bercintalah Denganku

Sesungguhnya aku katakan,
apa yang di fikirku
Mengapa aku sangat risau,
bila kau, masih dengannya

[#:]
Dapatkah kau rasakan sesuatu,
yang lain dari biasa
Jangan tanya senyumku terpaksa,
karena, tak ingin tersenyum

[Reff:]
Mengertilah, aku risau
Mungkinkah aku cemburu
Tolonglah tenangkan aku
Putuskan dia
Bercintalah denganku

[Interlude]

[#]

Mengertilah, aku risau
Mungkinkah aku cemburu
Tolonglah tenangkan aku
Putuskan dia
Putuskan, wo~uo~…

[Reff]

2 Tanggapan to “Bercintalah Denganku”

  1. vanny natasya Says:

    lagu ini kenangan dulu waktu aku lagi deket ma seseorang yang aku syg banget.
    aku tau dia dah pny cewek,tapi dia dulu yang nembak aku n dia juga yang ninggalin ceweknya yang dulu tanpa aku yang minta.
    aku jadi tambah sayang sama dia.
    dia yulius benny kurniawan

    • fitriana Says:

      ya….
      cerita w jg sama kya u…
      w malah ngasih saran yang terbaik untuk dia pas ada masalah sama pacarnya. itu yang bisa w lakuin, asal dia seneng aja, itu cukup.
      tapi sayangnya, pas dia putus… w gak bisa daptin dia, karna dia cuma anggep w adenya…
      sedihnya…!!!


Tinggalkan Balasan

