Bila Aku Pulang

Sambut aku, dengan senyummu, bila aku pulang
Peluk aku, usap peluhku, ringankan beban di pundakku

[#:]
T’lah jauh ku berjalan, mengarungi sang waktu, hanya un-tuk-mu
Coba ku petik bintang, lalu ku bawa pulang itu hanya untukmu

Sambut aku, dengan cintamu, saat aku pulang
Sentuh aku, basuh perihku, hilangkan letih di tubuhku
~ [#]

[Reff:]
Ku ingin kau, jadi tempat,
dimana aku bersandar dari penat letihku
Ku ingin kau, jadi tempat,
dimana aku berhenti ‘tuk tanamkan jiwaku

[#] ~~ [Reff]

Ku ingin kau, jadi tempat,
dimana aku bersandar dari penat letihku
Ku ingin kau, jadi tempat,
dimana aku berhenti ‘tuk tenangkan jiwaku

~ [Reff]

Ditulis dalam Naff. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Bila Aku Pulang”

  1. co_gubug Says:

    diberi kord-nya doeng? aq suka lagu ini ??

  2. aLYa Says:

    bagus bgt lagunya
    so sweeeeeeeeet
    cay yo naff
    buat lagu yg cakep lg yuwh
    BAGOOOOEEEES
    semANgatTT

  3. ndah Says:

    lagoe ne bgs se x…deg2_an klo denger lgu ne krn klo w ng_date ma doi nih lgu slalu meramekn suasana….

  4. tita Says:

    lagunya T.O.P B.G.T……………
    I Love This Song…..

  5. sheetee Says:

    lagu neh gw dengeer pertama kali di nsp co gw, n top neh lagu

  6. tata's comment Says:

    salute to naff…cool,sweet,extraordinary, bla,bla,bla
    pokoknya gak ada tandingannya

    fans from surabaya

  7. shilvie Says:

    keeeeeeeeeeeleeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

    baaaaaaaaagggggggggggeeeeeeeeeeeeeeettttttttttt

    laaaaaaguuuuuuuuuunnnnnnnyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaa!!!


Tinggalkan Balasan

