Memang Enak

Memang enak jadi anak remaja,
tak banyak masalah yang mendera,
Semuanya ???
hasrat jiwa menggelora

[#:]
Tak akan terlupakan, masa-masa ini
Menjadi awal kisah, percintaan ini ‘kan ku mulai

[Reff:]
Bebaskan aku oh mama
Ku ingin jadi semua
Hidupku tak berarti tanpa mencoba semua
Pada saat aku tertekan
‘kan ku buat dunia bangga
Jadikan diriku senang tanpa kekecewaan

[*:]
Memang aku masih mencari-cari
??? pasti ku teliti

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[*] ~~ [#]

[Reff] (x2)

4 Tanggapan to “Memang Enak”

  1. newwaynewme Says:

    Pada saat aku tertekan <– sepatutnya benar salah takkan tertukar

    [*:]
    Memang aku masih mencari-cari
    ??? pasti ku teliti <—- setiap titik pasti ku teliti

    Memang enak jadi anak remaja,
    tak banyak masalah yang mendera,
    Semuanya ??? <— semuanya itu penuh dengan tawa

  2. Angeline Says:

    pada baris terakhir bait pertama, seharusnya :
    setiap hasrat jiwa menggelora

  3. GITA Says:

    cip… ni lagu asyik bnr!!

  4. runD Says:

    HIDUP MASA REMAJA..!!!!! YEAH..!!!!!


Tinggalkan Balasan

