Sabtu Minggu

Bila dapat ku berikan apa yang kau mau
Apa yang ku bisa dalam sekejap saja
Ku berikan~, ku berikan~

[#:]
Tapi bukan hal yang baru kau inginkan aku
Sepanjang waktu ku harus s’lalu denganmu
Maafkanlah, ku tak bisa~

[Pre Chorus:]
Ku tau, kau me-ngerti~
Hatiku, s’lalu, ada kamu
Dari tujuh hari t’lah ku berikan engkau dua hari

[Chorus]
Sabtu, Minggu, kau bersamaku
Sabtu, Minggu, miliki aku
Kar’na Sabtu, Minggu, aku untukmu
Cintaku padamu, lebih dari hari apapun

Ada saat aku pergi mengejar mimpi
Jalani hari-hari dan buat lebih berarti
Tanpa kamu, tanpa kamu

[#]

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

[Interlude]

[Pre Chorus]

Sabtu, Minggu, kau bersamaku
Sabtu, Minggu, miliki aku
Kar’na Sabtu, Minggu, aku untukmu
Sabtu, Minggu, kau bersamaku
Kar’na Sabtu, Minggu, miliki aku
Oh kar’na Sabtu, Minggu, aku untukmu

Ditulis dalam Sandy. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Sabtu Minggu”

  1. Arsyad Muhammad Says:

    nama penyanyi nya siapa yah ??


Tinggalkan Balasan

