Akhir Cerita Cinta

Ho~o…

Sandiwara kah selama ini,
setelah sekian lama kita, t’lah bersama
Inikah akhir cerita cinta,
yang s’lalu aku banggakan, didepan mereka

Entah dimana,
ku sembunyikan rasa, malu…
Ho…

[Reff]
Kini harus aku lewati, sepi hariku, tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri, melawan waktu, ‘tuk melupakanmu
Walau, pedih hati, namun aku bertahan

Entah dimana, ku sembunyikan rasa, malu…

Kini harus aku lewati, sepi hariku, tanpa dirimu lagi
Biarkan kini ku berdiri, melawan waktu…

[Reff]

Ho~o…
Hu~u…

17 Tanggapan to “Akhir Cerita Cinta”

  1. ega Says:

    .nii lagu he’eh bgt.

  2. chacha Says:

    Ok dech mas Glenn…
    Uhh,,, cucok dech akh…

  3. dessyre Says:

    duh kak gleen lirik lagu yang bagus dan bisa membuat kesan di hari secara mendalam, dessy ngefans banget ama kak gleen fredly coz your voice is beautiful and i know you’re is very very children of God in Jesus Christ.

    aku bangga banget karena kita juga dari satu daerah yaitu AMBON. AMBON dengan pantai yang indah. jujur sich belum pernah ke sana tapi dari cerita plus gambar aku udah tau kalau ambon itu indah banget. kak gleen, you have e-mail or fs coz pengen bicara dan kiri surat ke kakak biar bisa kenal lebih dekat dan juga sebagai keluarga yang sama daerahnya dan satu iman. aku juga pengen sharing sama kakak dan kak dewi sandra tentang pengalaman hidup dan bahagianya hidup dalam Tuhan Yesus.

    oke dech!!! aku pengen kakak baca surat ini dan mengirim balasan ke aku biar aku bisa kenal kak gleen dengan baik. God bless You

    N.B : Kakak bisa kirim ke
    jesuschrist_love_dessy@yahoo.com ( fs dan e-mail )
    dessyre_smanti@yahoo.com.sg ( e-mail )

  4. endy moza ramadhan Says:

    4 gleen lagunya enak banget aku paling jagoin lagu cukup sudah dengan akhir cerita cinta,jujur baru lagu akhir cerita cinta yang gue denger yang begitu nyentuh banget,hhikhik… pas gue denger lagunya gue langsung ingat sama amon manise apakah sekarang kotanya masih seindah dulu……? emang kak glenn ga bisa ya buat jadi kandidat misi damai diambon..hentikan semua kekerasan disana kita cuma diadu domba oleh bangsa eropa….”lovely ambon” semoga bisa nyiptain lagu tentang keadaan ambon sekarang ini… oya boleh minta email ngga?….. by – endymoza@yahoo.com

  5. Tomy Says:

    MAZ aq minta alamat fs nya donk!! btw swara mas kerenbanget loh!!
    Pokoknya TOP dah!!

  6. Imelda Says:

    Hiks..hiks…cocok dah sama kisah gw ni lagu…but i’ll be ok

  7. silva Says:

    km skr dimana?????? aku kgn ma km lgu nie cocok kali yach buat akuuuuuuuuu,,,,,,,,,,,,,

  8. eka setya Says:

    oks banget,you are my favorit singer..i am sure….see u next other song.

  9. echie Says:

    Uuhh… lagu akhir cerita cinta ini emang kueren buangedd,yaa..kadang mpe bikin aku menitikkan air mata coz lagu ini sama bgt sm kisah cinta aku,hikz..hikzz.

    Bravo Glenn..

  10. yuliia Says:

    neh lagu ngingetin ttg mantan gue ajah !!
    yang cma bs sandiwara ..
    top lagu nha deh !!

  11. tina Says:

    lagunya nyentuh bgt…….gua bgt kak,,,,,

  12. restu bimo Says:

    lagu nie top banget sampai2,…aq gk bs ngomong lg….good luck!!

  13. Yunior Engineer Says:
  14. dian Says:

    Blm tahu akhir crta cinta si mngr bank yah? Tebak aja sendiri. Tp untung dia sdh happy. Pdhl dia sk ngajak ke acara kantornya, syg bkn wktu yg tepat

  15. dian Says:

    mirip lagu ini. He he

  16. dian Says:

    hbs mengganggu aku utk mau berkomunikasi dgn tmn2ku. Dia baik, syg tdk tepat wktunya, pdhl aku menyayanginya, sopan dan sgt baik. Bkn dr dunia maya. Dikenalkan tmnku


Tinggalkan Balasan

