Mimpi

Dalam hitam, gelap malam,
ku berdiri, melawan, sepi…
Disini, di pantai ini,
telah terkubur sejuta kenangan
Dihempas keras gelombang,
yang tertimbun batu karang,
yang tak ‘kan mungkin, dapat terulang

Wajah putih, pucat pasi,
tergores, luka di hati
Matamu, membuka kisah,
kasih asmara yang telah ternoda
Hapuskan semua khayalan,
lenyapkan satu harapan
Kemana lagi, harus mencari

Kau sandarkan, sejenak beban diri
Kau taburkan, benih kasih, hanyalah emosi

[Reff:]
Melambung jauh, terbang tinggi, bersama mimpi
Terlelap dalam, lautan emosi
Setelah aku, sadar diri, kau t’lah jauh pergi
Tinggalkan mimpi, yang tiada bertepi

Kini hanya rasa rindu, merasuk di dada
Serasa sumpah melayang pergi,
terbawa arus kasih, membara

[Reff]

13 Tanggapan to “Mimpi”

  1. Nanay Says:

    BuaT NgUrah .. sori Yah .. jadi Banyak Komen gak Jeulas nih dari gu e.. plus terakhir deehhh >> janji .. si NenG Geulis ini PalIng BraVo .. SuarAnya Okeh PisanN.. Ya udah dehh MaaF Yah ..

  2. poEtRY Says:

    lagunya setelah di aramsemen ulang jadi keren bgd!!!*kata bokap gw sieeyyy…coz gw ga taw lagu yang lamanya kaya gmana…=p
    tp emang jagoan bgd ya si nona yg atu ini…ga ada matinya dehh…

  3. yuni,Berkata Says:

    Aq. sk dengan lagu y enak bgt top deh bwt ANGUN.

  4. rinjani Says:

    gw jd ingat yg dulu2 bok.waktu gw muda…………. huhuhu…………..

  5. tribas Says:

    sumpah ni lagu….keren banget!!!!!

  6. nia Says:

    nia berkata,

    Maret 28, 2007 pada 11:36 adalah

    ini lagu enak banget dan gue suka banget deh!!!!!!!…..

  7. Yulianto Says:

    Ini lagu awet, nggak mbosenin, inget memori yang indah……

  8. Icha Says:

    kalo bisa jangan lirik aja donk yang bisa di tampilkan..chord nya juga yah..coz gw sebagai anak band biasanya cari chord lagu2 tuh dari internet… ok makasih yah..

  9. lily Says:

    lagunya bagus bgt untuk aku yg gak bisa tidur , klo aq gak bsa tidur aq dengerin musik dr anggun yg ini aku langsung terlelap tidur
    iya aq dengr seeh versi lamanya tapi aq lebih suka versi barunya yah ini sih MIMPI
    POKOKNYA SUKSES TO ANGGUN CITRA SASMITA
    AQ PUAS MA LAGUMU

  10. noviarman Says:

    inget masa kecil
    (habis populernya lagu ini saya masih kecil)
    tetangga ada yang suka stel lagu kenceng-kenceng, sampe-sampe saya hapal lagu ini cuma dari denger suara tape tetangga itu………..

    kebetulan dia suka ladyrocker indonesia kayak anggun sama niki astria

  11. susi Says:

    lagunya enak banged ba’anggun
    thankz banged ba’anggun masih love ma indonesia
    ba’anggun juga hebat bisa go internasional …
    apa sehh tipsnya ba’ biar jadi kayak ba’anggun
    and ba’ anggun juga punya ciri khas , cara cari ciri khas itu gimana sehh ba’??

  12. aming n atta Says:

    pkonya 3 kata z deh..
    EH 4 KATA DEH!!!

    IS THE BEST SONG!!

  13. HO-9461-LA Says:

    syairnya dan melodinya setelah diarasemen lagi pas banget………!! dan cocok sekali sama vocalnya bu angun…. serasa tambaH angun saja ni lagu setelah di nyanyikan lagi sama angun c. sasmi….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: