Hysteria

It’s bugging me
Calling me
And twisting me around

Yeah I’m endlessly
Caving in
And turning inside out

[Chorus:]
‘Cause I want it now
I want it now
Give me your heart and your soul
And I’m breaking out
I’m breaking out
That’s when she’ll lose control

Yeah it’s holding me
Morphing me
And forcing me to strive

To be endlessly
Caving in
And dreaming of my love

[Chorus]

[Interlude]

And I want you now
I want you now
I feel my heart implode
And I’m breaking out
Escaping now
Feeling my faith grow old

Ditulis dalam Muse. 16 Comments »

16 Tanggapan to “Hysteria”

  1. aref Says:

    lagunya kereeeeeeeeeeeeeen2x gue banget gtl . rambu musik individu….big band cool….!

  2. ryan lubis Says:

    asal lo pade tau aje ye smuanye,lagu ni alirannye rock mistik, jadi pastinye kren abiis

  3. syarif Says:

    lg hysteria ni bwt gw merinding apalagi pas melody,,stiap dgr lg ni gw ga prnh bosen karna ni lg perfect

  4. yosie Says:

    keren bgt ni lagu..apalagi suara vokalisnya kaya suara banci..hehe pake suara palsu

  5. ziea Says:

    quYEn aBeZ nEyH LaguNay……..
    kagaK bKAlAn nYEsEl dEh kLO dNgERi b’uLAnG-uLAn9….
    gOOd LucK MUsE…!!!

  6. david Says:

    Tks men..neh yg gw butuin..soalnya gawat neh..2 hari mau manggung bingung milih lagu..nah pas denger Hysteria..kayaknya jadi inget kalau neh lagu juga bagus,..,cuman gw gak afak liriknya..gmn gw mau ngoceh diatas panggung..!
    Skali lagi tks bro…aku penggemar Matew Ballamy

  7. Luki Says:

    Muse are the best, yo ! tiap lirik `n melodinya bikin gw jingkrak2, men ! Matthew Bellamy is a great vocal ! Keep going on, my friend !

  8. irfan ^gie^ Says:

    muse jgn mau kalah ma band2 lainnya!buat semua penonton jingkrak2 dgn damai! muse tlg dong bikin lagu yg lebih keren dr unintended,lebih nyentuh hati smua fans mu!dominic is very good……….!!!!!!!MUSE IS THE BEST BAND…………………………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  9. welly Says:

    gue suka permainan bassnya ni lagu juga drumnya kerenn abizzz….

  10. kokom Says:

    saya suka bassnya yang kueren bgt……………………

  11. Dams indra Says:

    Lagu nie gue banget! Waktu gue ndegerin guwe pengen ngerjain nie lagu ma temen2 gue! Nazi and ngembol T41!

  12. yuzi alfian Says:

    Gw suka banget nee lagu. Apa lagi pas wkt lgi konser. Wuish enak banget lihat Gaya main melodinya.

  13. aab Says:

    vokalisnya kalo nyanyi gak jelas pa yang disebutin…. so we have to see the lyrics if we want to sing this song….πŸ™‚

  14. angga Says:

    so lgu@ is the best…..
    hysteria is my favorit N god jobs to muse….
    smga lbh mningkat lg33……………

  15. magz Says:

    mantap bnerr lagunya,… seneng bngt w ma ni lg,…. (Give your heart n your soul)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: