Bukan Permainan

Bila nanti, aku pergi,
jangan lagi panggil ku kembali
Bila nanti, aku pergi,
tak ‘kan ada cinta kita lagi

[Pre Chorus:]
Kita, bisa, balik lagi, bisa lagi
Apa kau mengerti, tawa ini bukanlah
Bukan permainan~… an~…

[Chorus:]
Kau tak bisa buat ku menangis lagi
Kau tak bisa buat ku bersedih lagi
Tanpa aku, kau akan baik saja
Tanpa kamu, ku akan baik saja
Kau tak bisa buat ku menangis, la~gi~…

Bila nanti, kau sendiri,
jangan ingat-ingat aku lagi

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

Bila nanti, aku pergi (Tanpa aku, kau akan baik saja)
Jangan lagi, panggil ku kembali (Tanpa kamu, ku akan baik saja)
Bila nanti, aku pergi (Tanpa aku, kau akan baik saja)
Tak kembali, cinta kita lagi (Tanpa kamu, ku akan baik saja)

Kau tak bisa buat ku menangis lagi
(Tanpa aku, kau akan baik saja)
Kau tak bisa buat ku bersedih lagi
(Tanpa kamu, ku akan baik saja)
(x2)

Bila nanti, aku pergi (jangan, jangan ingat-ingat aku lagi)
Jangan lagi, panggil ku kembali

Bila nanti, kau sendiri,
jangan ingat-ingat aku lagi…

Ditulis dalam Gita Gutawa. 24 Comments »

24 Tanggapan to “Bukan Permainan”

  1. D^e^a^n.kusuma Says:

    Lagu ini keren buangetzzzzzzzzzz
    Gue suka lagu ini n pyanyinya(GITA GUTAWA)

    BUAT GITA GUTAWA kecil kecil suaranya baguzzzzzzzzzz bgettttttttttttttt

    Buat gita gutawa tmbh sukses n cntk aja yawh
    Jgn smbg ma fans y.

    Add gue yawh dian_ratu@yahoo.co.id

    I LOVE U SONG……GOD BLESS U ALL…..

    CHAYO……GITA GUTAWA

  2. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    tapi,waktu aQ coba bwt NiNgGaLin dia,,Dia gaK caRi2 aQ tuCh..b’aRti dya GaK cayaNg ma AQ duNkZz???KURANG AJAR…..

  3. ArieD CCMD Says:

    SeParUh NafAs tUk BilaNg
    GiLAk..NaDa2 tingGi kElewaT juGa..
    ManGGung Ya Di Pekanbaru

  4. diva Says:

    La9u na Git@ kRen aBieZ………………………………………………………….. j9n luPa kLo daPet no Hp na GitA kiRim ke Gw ya….. di jazzaluna_gitalika@yahoo.com . plissss

  5. Alliya Says:

    PERHATIAN
    BAGI YANG PUNYA NO HP N ALAMAT RUMAH N E-MAIL GITA GUTAWA HARAP KIRIM KE alliya96_pussiekitty@yahoo.com. DITUNGGU SEKALI. PLEASE…… PRETTY-PRETTY PLEASE BGT……………………………………………………………………………………………………………………………………

  6. icha Says:

    lagune koyok entot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    gw jijay dgrnya…
    sebenernya se lumayan..tapi karena ni lagu dipake NSP ma mantanku yang sok yes kayak pahlawan kemaleman, gw jadi benci ma ni lagu…

  7. yG 9 sKa gita Says:

    La9unye katroks B9t,bgtu j9 yg nyanyi samsoyo katrok

    Bila NaNti GiTa pergi kita ga’ akan
    Peduli

    AQ GAk Suka AMA gITA bGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

    4EVER

  8. nak cakep Says:

    lagu nE GitA uaaaaaaapppieeeeeeeee!!!!!! pppppppppppppppppppuuuuuuuuuuuoooooooooooollll.

  9. HUSNUL KHOTIMAH Says:

    GUE SUKA LAGUXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX GITA GUTAWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  10. ichie Says:

    hi…gita,
    gw ichie anak manado.
    gw ad. fans berat kmu.
    eh gita gw minta nomor hp kmu donk, klo bisa hub gw di 085256788328

  11. AqEw_pUnkChoiR_bDg Says:

    Gita Lgu ini Sdih jgA,,, Tp terlalu cengeNg Klo bisa bikin lagu SLOW PUNK biar nak-nak punk di seluruh penjuru ( – ) indonesia kagum ngeliat kamU nyaniin SLOW PUNK,,,
    khan kamu udah suara tenornya bagus lagu punk cocok buat kamu truz kamu CAntik cuga ga salah om eRwin Gutawa punya anak seCanTik KAmu,, Gita…..

    hehehehehe….
    eh,, kpn” Qt bikin lagu + Rekaman BArenG yuPz ma BAnd aQ,,, munk sich band lokal tp apa salahnya kan ?????
    Nnti qu undang dech ma band aQ yg namanya ” HERO IS DEAD ” hehehehehe….

  12. Arifin Says:

    minta nmor hp gita n putri titian ya

  13. Tama Says:

    Hai git namaku Tama.aku minta nomor hp kamu n putri titian donkz!!!!sekalian alamat rumah kalian ya kalo bisa websaitnya juga donkz!!telvon rumah juga boleh n kirim ke nomor hp aku aza ya ni nomor aku 081335894323 kamu dah punya adik kan sekarang namanya aura aria kan n sekarang kamu gak sendirian lagi donkz!!selamat ya aku juga punya adik n aku sekarang kelaz 2 smp tapi aku lahir tanggal 27 05 93 hampir sama dg kamu.kamu kan dah kelaz 3 smp n sudah nguasain lagu2 pitch kamu hebat sekali git!!!!!!!!!!!!!n aku dah beli album kamu lho.o ya blz ya kalo punya temen seperti aku kamu gak akan nyesel dech!!OKE o ya ada yg lupa kalo putri titian n haikal kamil kelaz berapa ya?sekali lagi tolong dibalaz ya ooookkkkkeeee!!!!!

  14. yayangmu Says:

    kapan loe ke Ponorogo sayang aku kan kangen banget ma kamu sayang orang tua kita kan dah setuju dengan hubungan kita titip salam ya buat om erwi n tante lulu salam sayang dariku 081335894323

  15. ngurah Says:

    register dunks n bantuin ngembangin web http://gitagutawa.isgreat.org OK

  16. xxx Says:

    lagu yang kelewat nada tingginy…

    lebih naik gita gutawa ikt opera aja…

    pasti keterima…

    peace yo

  17. Muhammad Ridwan Says:

    Menurut gw sih yg paling bisa nyanyiin ini cuma GITA doang deh!!

  18. vita Says:

    lagu nya Gita bbbbbbaaaaaaaaaggggggggggguuuuuuuuuuussssssssssssss bagetssssssssss apalagi yang album rohani nya yang sekarang…………………….oiy….leh gak minta no hp nya

  19. dodol Says:

    ^_^
    no coment

  20. reza Says:

    tingkatkan teruz prestasimu ya git.
    q pengen liyat kamu makin maju.
    q doain dech
    luph u

  21. farra Says:

    hi git inget aku nggak di indosiar yang minta biodata aku lupa minta nomor hpnya berapa sih?

  22. gita gutawa Says:

    eh nih no telp aku 15623755 alamat Q di alam elok deket PI mall

  23. audy Says:

    gita cantik tapi masi bocah ah…:(
    ga bisa di pacarin……..

  24. liyana Says:

    comelllllll bangattttttt kokkkkkkkkk penyanyinye….. cute bangat!!!!!!!!!!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: