Dewi

Dewi aku mohon, beri kesempatan
‘tuk bisa menebus, dosaku kepadamu

Maafkanlah aku yang menyakitimu,
aku tidak pernah, menyangka bisa begini

[#:]
Oh dewi, dengarkanlah

[Reff:]
Dewi, kaulah hidupku,
aku cinta padamu sampai mati
Dewi, belahlah dadaku,
agar kau tahu, agar kau mengerti

Semua terjadi, begitu saja,
tak ada yang serius antara dia dan aku
Tidak ada cinta dan tak ada hati,
Hanya karena aku, lelaki dijajah wanita

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[#]

[Reff] (x3)

Ditulis dalam Dewa 19. 4 Comments »

4 Tanggapan to “Dewi”

  1. rfguidhui Says:

    :I

    Lagunya biasa aja tuh!!

  2. .wiwiwidad. Says:

    tukaq la jdik dewa ..
    bqu syok!!

  3. Angin Says:

    uapik tenan !!


Tinggalkan Balasan

