Sendiri

Satu langkah lagi aku,
‘kan mengulang semuanya
Bertemu raga dan wajahmu
‘kan mengingatkan penyesalanku

Mimpiku yang s’lama ini,
‘kan menjadi kenyataan
Entah apa yang terjadi,
‘kan hilang di kedua tanganmu

[Reff:]
Sendiri, biarkan aku sendiri
Sendiri, o~o… o~o…
Sendiri, tinggalkan aku sendiri
Sendiri, o~o… o~o…

Bila ku beri kau kasih,
kau berikan caci maki
Dan itu terus berlanjut,
tak akan pernah berhenti

Setiap aku berusaha,
membangunkan pandanganku
Di saat itu kau ‘kan beri,
kasih yang aku dambakan

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

Ditulis dalam Sherina. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Sendiri”

  1. mimi c'moet Says:

    U are The Next Indonesian Diva….!!!!!Aq nge-Fans banget ma kamu dari pertama kamu maen Film ma Derby.Aq suka suara kamu apalagi waktu kamu Duet ma WESTLIFE,kamu adalah seseorang yang diberi TUHAN Talenta yang sangat banyak.Cantik,Pintar nyanyi,pntr nari balet n pntr dalam bidang Olahraga n akting juga..Wahhh!Ortu kamu pst bangga banget.pengen deh jadi sahabat kamu..bisa ga ya?terus berkarya ya..!CoNgRaTuLaTiOnS….!

  2. sofyan Says:

    i like this song!g nyangka aja dari sherina yang dulunya imut-imut banget sekarang!!!!!??????

  3. ................................................................................................................... Says:

    aQ jawaB ya taNda taNya yang ada Di KoMeNnya SoFyaN???dari duLu yang iMut2 baNged,SeKaRaNg aMit2 BaNged……Hwahahahaha,SheriNa ma Aq tuCh maSiH caNtiKaN eN imUtaN aQ kaLi…

  4. NeiSa Says:

    iiih sherina keren banget tambah matang aja vokalnya. tapi ko nada tinggi nya jarang keluar lagi ya…tapi walau gitu sherina keren deh nei suka ama semua lagunya

  5. Nady@ Says:

    Waww kKKKKKKEEEEEERRRRREEEEEEEEEEENNNNNNNNNN……
    yaaaaaaaa ampun sherina lo udah gede tambah cakep yah!!!!!!!
    dlu pas lo main film “PETUALANGAN SHERINA” saat ini jga gw langsung ngefens ma lo tpi,,,
    abiz lo duet ama Westlife lo ga muncul2 lgi!!!! gw sempet kecewa’
    tpi ga pape skrg lo udah muncul lgi n’ udah rekaman lagu

    Gw seneng bgt,,πŸ™‚

  6. Nasy@ Says:

    aqu sangat2 ga setuju ama yg nmanya……………………………………………….
    disssss! PD amat klo lo lbh cantik n’ Imut dri pd sherina aqu liat fsmu,,,,,
    lgian ama aqu aja kamu udah klh cantik n’ imUt apa lagi kamu d bandingin ama sherina???
    O, ya! sher aqu ska bgt ama lagu2 kamu”’
    moga kamu tambah sukses yah!!πŸ˜‰

  7. Nady@ Says:

    9w amat sgt setuju ama Nasy@ (SKSD)πŸ˜‰
    sama2 ga setuju ama …………………………………………………………………πŸ˜›
    tpi Nasy@ jga rada2 ga bener nich!!😦😑 gw sbllllllllllll bgt ama org yg ngatain sherina
    `sherina aqu mau mnta ttd kamu donk!!!`πŸ˜€

  8. htdchjtec Says:

    dvhdkjghvejhgvhjehghejghghegbherg
    Intinya gw ga sukaaaaaaaaa!!!
    terlalu slow n’ iramanya datar,
    GA ASYIK!! :-X

  9. samaria Says:

    cukup 2kta untuk lagu ni… “BAGUS BANGET…”

  10. melisa Says:

    cahyo ya sherina…………………………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: