Apa Kata Bintang

Ku tak tahu apa yang terjadi,
pada hatiku kini,
tak ku mengerti

Getar ini belum pernah ada,
tak pernah ku rasakan,
selama ini

[Pre Chorus:]
Malu-malu aku, mengakuinya
Kar’na aku (2: -kini,) belum dewasa

[Chorus:]
Berjuta cahaya datang padaku
menari denganku,
nyanyikan lagu tentangnya
Duhai bintang mungkinkah yang ku rasa,
apakah sudah saatnya,
untuk ku menyukainya

Sekarang ku sering melamun,
dan juga ku senang bercermin,
oh, mengapa ini?

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

[Pre Chorus] ~~
[Chorus] ^ (x2)
~ untuk ku menyukai dirinya (x4)
Apakah sudah saatnya (x2)

Ditulis dalam Gita Gutawa. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Apa Kata Bintang”

  1. lin Says:

    ih sumpah swara lo bgs bnget, kta or92 swara lo mirip swara w..tapi w lebih merdu.. n muke lo aje mirip ma w..
    selamat yah!! coz swatu kberuntungan lo mirip ma w>. hahahahaha
    kita kembar kali yah?

  2. Muhammad Ridwan Says:

    Klo ngedenger lagu ini aq jadi inget klo aq cinta mati hanya padamu Gita(the romance song yg pernah dinyanyiin ama km Gita)

  3. angel Says:

    gita lo knl g ma gw???

    gw itu sodara icha!!!

    anak al izar temen lo!!

    lo anak kls 9 apa sih?

  4. PAELUL Says:

    gita, lagu nya enak bangeet gw hampir ketiduran nih!

  5. alya Says:

    git, lagu loe mancep bgt loh!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. ella-chan Says:

    lgux Gita yg plg aq suka ya…. APA KATA BINTANG
    lgux gw bgtz…. 🙂

  7. cieszzzz Says:

    woww git lagu mu top banget deh .bikin tersanjung

  8. T-Rex Butterfly Says:

    Apa kata bintang…!??”

    humbs…

    Apa yaa…

    aqu lebih suka apa kata qmu tentang diriku…

    xixixi…

    Kak Gita sukses yach…

    Suaramu terindah di jagat raya…

    Tuhan pun kagum akan dirimu…

  9. faraaaaz Says:

    wah git , baru kali ini liat penyanyi seriosa manis + cantik .. kaya aku .. ckck

  10. Nietta Anietta Soraiia Says:

    duhai bintang….. apakah sudah saatnya :))

    mancaaaapppp😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: