Gue Rock ‘n Roll

Gue tomboy, cantik dan seksi
Gaya cuek, penuh sensasi

[#:]
Disaat gue resah, gak pernah ada,
ke tempat tongkrongan sampai lupa waktu

[Pre-Chorus:]
Bokap nyokap, ku marah lagi
dan gue pun, cuma bisa tertawa

[Chorus:]
Gue rock n roll, gak pernah basa-basi,
Gue rock, and… roll…
(x2)

Cowo-cowo, cari perhatian,
gue cuma tersenyum, jari tengah gue aja gue naikin (buset)

[#] ~~ [Pre-Chorus] ~~ [Chorus]

[Interlude]

Hari gini masih buat ngerayuin cewe?
loe pikir gue mau sama loe?
Mikir donk!?
Gue juga ga perduli kalo loe ga ada,
terserah loe, ga butuh gue!
Daripada loe godain gue,
mendingan loe cari cewe yang lain deh
Gila loe! Mikir aja!?
Kalo pun loe cowo terakhir yang ada di dunia ini,
mendingan gue kagak usah pacaran, yoi

[Pre-Chorus]

[Chorus] (x2)

Makanya,
jangan macem-macem sama anak rock and roll…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: