Rasa Ini

[#:]
Terlalu lama kau jauh,
hingga, waktu pasti ‘kan berlalu
Kini kau pergi tinggalkan ku,
disaat aku terbenam sepi

Kau, kau telah pergi,
tinggalkan aku,
dalam perih mim-pi-mim-pi…
yang tak mungkin kembali,
saat kau dan aku,
saling, memi-liki

[Reff]
Ra-sa ini, tak mungkin,
bisa ku-ungkap lagi
Berakhir, rasa yang ku miliki,
satu, cinta, aku, ho~o…

[Interlude]

[#]

[Reff]

Ditulis dalam The Titans. 30 Comments »

30 Tanggapan to “Rasa Ini”

  1. Agiel Says:

    semoga saja The Titans bisa meledak dipasaran dunia musik…..

    gw suka The Thitan, karena dari lirik lagunya beda sama yang band2 yg laen…

    ok deh, sukses buat The Titans

  2. alisa Says:

    the titans keren bgt lagunya….
    sukses ya buat the titans…

  3. phyda Says:

    the titans emang keren abis… nggak kalah keren dari band-band terkenal Indonesia lainnya. sukses untuk the titans

  4. RaMa Says:

    Terlalu lama kau jauh,
    hingga, waktu pasti β€˜kan berlalu
    Kini kau pergi tinggalkan ku,
    disaat aku terbenam sepi

    sukses untuk the titans

  5. mutia eka Says:

    aq suka bgt ma lagunya THE TITANS keren abiz, sedikit lirik tapi memiliki arti yang dalam buat yang mendengakannya dengan baik….Maju terus bwt THE TITANS

  6. conny Says:

    lgunya aku suka ,aku ngefans loh sama kamu ok…………………………banget

  7. jenny Says:

    Ra-sa ini, tak mungkin,
    bisa ku-ungkap lagi
    Berakhir, rasa yang ku miliki,
    satu, cinta, aku, ho~o…

    wah kerenz bgt reff na

  8. sya"_uchiha Says:

    Lagu ini mewakili perasaan gw banget ke cowok gw
    Terlalu lama kau jauh…
    Depannya gw suka bangett. Pokoknya good luck buat the Titans, bandnya gak kalah seru sama band Indonesia tahun ini. Two thumbs up de..

  9. egatama Says:

    lagunya kereeeeeeeeeen banget gak kalah sama band tingkat atas deh

  10. hansva Says:

    menurut aku lgu ini …lumayn lch …bagi pendatang baru …banyk yang suka dan banyak di putar di radio2 di jogja ….bravo the titans

  11. MANDA Says:

    THE TITANS good luck for you
    K3r33333nnnnnn Abizzzzzzzzzzz……

  12. dtta Says:

    dtta sukaaaaaa bgd ldu inii ..
    ini lgu dtta bgd ..
    dtta mw slm ajj bwd tikus..makasii bwd smuany ..

  13. edo&sahid Says:

    hai the titans kapan konser ke pekalongan kami nuggu niiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhh datang ya

  14. roni Says:

    slm knlya buat the titan yang sudah ngeluarin album barunya N lagunya top bamget
    bybybybybybybybyby

  15. ayu Says:

    gileeeeeeeeee the titans t.o.p.b.g.t
    liriknna aku bgt
    succes deyh bwt the titans n bwt penggemar the titans good luck!

  16. arla Says:

    The Titans bgs bgt……………….. Gw ska lgunya yang judulnya Rasa Ini coz sm kyak perasaan hatiku. good luck aja bwt The Titans…………… Bye……………

  17. Fitri (spenza) Says:

    wuihhhhhhhhh ad pndtang bru niech……………… lgunya bgs bgt gw ska lgux The Titans smuanya coz keren2 aplgi Rasa Ini. Pokokx Gooooooooooddddddddd lluckk aja bwt The Titans. N salam kenal bwt personilnya….. Bye….bye…………bye……….

  18. aini(spenza) Says:

    The TITANS gaul abiee………………sss dengan single-single terbarunya semua anak spenza Biak sangat menyukai lagu yang berjudul RASA INI.Semoga The TITANS dapat terus maju.
    THE TITANS EMANG PALING PUNK DECH

  19. Rildhy Says:

    the titans lagunya asik bgt, pokoknya gaul abis deh!!!
    gw suka banget apalagi yang judulnya Rasa Ini lagunya mengingatkan gw seseorang,he3x

  20. arie Says:

    thanks to the TITANS

  21. arie Says:

    thanks to THE TITANS bwt lgunya coz dgan lgu ini performance my band jdi lbih OK buangetz …..!!!!!!!! sukzez bwt andika and kwan2!!!!!!!!!

  22. me Says:

    betulkah andika dipecat ariel?
    if so
    ariel membuat keputusan yg salah
    skrg yg tertindas menantang peterpan
    hati2 peterpan
    jgn pernah arogan
    sukses tdk selamanya

  23. wafrets band Says:

    hai gais gimana kabar kalian pst baek2 aja eh! gua juga pnya band eh tlng donk buatin band gua lagu & the liriknya +chortnya
    thanks ya gais bands the titan paling cuanntik & kerens good luck!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!buayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy.

  24. rIcKy Says:

    Gila “THE TITANS”

    Lagunya gokil abis,Semoga sukses!!!

    And sering-sering dong konser

  25. henysa Says:

    WADUHHHHHHHHH!!!
    saking gw sukanya ama in lagu gw ga bsa blg apa2,,,,
    gw cma mau blg:
    ~GOOD SONG n, GOOD LUCK~
    πŸ™‚
    I LOVE YOU SO MUCH TO THE TITANS

  26. reebecca Says:

    aQ sKa Bgt ma NI LaGOe,,,,
    amPe Tiap ZaaT lAgoE niE Q nYanYi in

    GOOD LUCK YaCH,,, HOneY I.L.U

  27. muhammad rahimin al-syekri s,ag Says:

    apalagi ma lgu yg satu ni,pas………………..banget lirik dan maknanya.pas dilirik ”kini kau pergi tinggalkan ku” anna pasti ingat ma mantan anna [ummi miftahul jannah].

  28. k3v1n r3xy r Says:

    bagus s’ksli cih lagunya

  29. novie Says:

    lagu ini cocok u/ mantan ak,,,,
    ak berharap dy bisa kembali,,,,

    I LOVE YOU
    LUKMAN

  30. nano Says:

    bwt “rasa ini” THE TITANS
    makasieh bgt,,
    aq jdi bsa mngenang kisah cinta ku trhadap s’rang wanita..
    yg aq cintai..

    SUCI


Tinggalkan Balasan

