Menghapus Jejakmu

[#:]
Terus melangkah, melupakanmu
lelah hati perhatikan sikapmu
Jalan pikiran-mu buat ku m’ragu
tak mungkin ini tetap bertahan

[*:]
Perlahan mimpi terasa mengganggu
Ku coba untuk, terus menjauh
Perlahan hati, ku terbelenggu
Ku coba untuk lanjutkan hidup

[Reff:]
Engkau bukanlah segala ku,
bukan tempat ‘tuk hentikan langkahku
Usai sudah semua berlalu,
biar hujan menghapus jejakmu

[E] ~~ [*] ~~ [Reff]

Lepaskan segalanya (x2)

[Reff] (x2)

Na na na na na…

Ditulis dalam Peterpan. 15 Comments »

15 Tanggapan to “Menghapus Jejakmu”

  1. ZaNKa Says:

    PeteRpan ToP abiZZ, lagunya keren keren Bgd Peterpan.
    gw yakin pasti albumnya laku keras di pasaran

  2. dea raisa Says:

    lagunya enak tapi aku penasarankok pada video klipnya dian sastro ngikutin aril melulu

  3. fulltinkerbell Says:

    hebat lah!! peterpan emang keren!!
    bukan hanya lagunya yg bagus..tapi juga video klipnya..
    >.

  4. ???? Says:

    LirikNYa oK bgT. kenapa WaKtU Di VideO klip-nYa Dian S. Sellaalu ikutin AriL Yo????????? ‘N’ KeNapa miliH Dian s. JD MoDelNya qo’ ga’ Luna MaYa Aje ???????????????????????????????????????

    from : ????, Di SoLo

  5. ChantiQa Says:

    bagus banget lagunya. kebetulan gua lagi di luar indo, jadi kangen banget sama indo huhuhuhu pengen liat video klipnya =)

  6. ***** Says:

    Yo, yo, yo!!!!!!
    top abiS deh buat Peter pan…
    I LOVE YOU PETER PEN

  7. MichaeL Says:

    Ariel, Loekman, Reza, n’ Uki selamet ya nuat launching album Hari Yang Cerah baru-baru ini. Lagu-lagunya enak n’ easy listening banget…G seneng banget sama kalian dari album pertama kalian Bintang Di Surga…Tetep kompak ya, jangan ada lagi pemecatan personel, coz kalian itu merupakan band besar di Indonesia…Ok2?! Jiayou always PETERPAN, GBU =)

  8. adit Says:

    lagunya baguss banget!!!!! enak didengerin!!!! video klipnya juga bagus, apalagi modelnya Dian .S cocok bangrt tuh!!!!!!!!!!!!!!11

  9. mira Says:

    to my ex-bf biar hujan yg hapus jejak mu…
    lagu ni best.. caya la peterpan

  10. lolly Says:

    hye2…

    aku suka lagu ini..
    besh duhh..
    dalah ensome..smart lak 2…

    wallllaaaa..

  11. belang Says:

    gua suka lirik ama irama laguyg ini doang,.. yg laennya kuyang tuka,.. gpp kan?….

  12. ritsavia Says:

    cool abiz dah nih lagu,
    palagi peterpan dah dari sononya mang bagus…. gitu…

  13. aura-woker-pexal Says:

    “Menghapus Jejakmu” keren abieeeeesssz dah……..
    palagi lagu tu keluar pas gw gi patah hati……halah…… curhat colongan……..he2……..
    “MJ”………T.O.P B.G.T………..
    Bwt Xxxxx MJ, d Undip kalo lo denger lagu tu, tu adl lagu tg sm ma isi hati gw….HALAH….CURHAT LAGI……
    Bwt PETERPAN, BIARPUN KALIAN GANTI NAMA, GW AKN SLALU MENUNGGU LAGU2 KALIAN…….
    LOGO barunya keren…..

  14. Hakiem Says:

    w suka bangettt sma ka ariel. . .
    gayana tu yang bikin w kagum sma ka2
    lagu yang satu nie jga pantes di acungin jempol. . .
    pokona sukses terus ya bwt ka ariel n kawan2

  15. dhimas32 Says:

    PETERPAN! Meski kini telah menjadi NOAH, top deh!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: