Bunga

Aku melintasi, malam sepiku,
tanpa dirimu, disisiku, kekasih
Rasa sesal yang selalu, menghantuiku,
disaat ku campakkan, dirimu manis

Walau kini engkau sudah,
menjadi milik yang lain
Aku tetap cinta

Ku harap engkau kembali,
untuk maafkan ku

[Reff:]
Bunga beri aku,
satu kesempatan lagi,
jangan sampai, ku mengemis padamu
Bunga ku berjanji,
kali ini akan ku tepati,
karena aku, lelaki

Sudah ku mantapkan hatiku untukmu,
hanya engkau yang mampu mengerti aku
Tinggalkan dirinya, kembalilah padaku,
hanya aku yang mampu memahamimu

Sudah tutup saja mata,
lupakan semua yang telah terjadi
Mari kita mulai lagi, satu kisah cinta

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

9 Tanggapan to “Bunga”

  1. hendra Says:

    op keren banget lo ihsan

    ne gua hendra yang terus ngedukungin lo

    gw penget duet ma lo

    mo kan!

  2. indi_3 Says:

    aQ mau kok jdi bunganya,pokonya lagu lo tu top aBIZ

  3. rinda_dhina Says:

    haloooo……… ihsan suara lo waaktu nyanyiin BUNGA suara lo keren bgttt macho abis, kapan dong lo manggung di depok?

    thank’s

  4. wiwix Says:

    aq jg mo jd bunganya .pa lagi bunga nya ihsan

  5. angel Says:

    kak ihsan aku icha.

    tp aku slh nm jd nulis angel….

    kakak kelen…

    sualana bgs , kya laki laki……kde

  6. TIKA Says:

    Bunga…buNga….Bunga baNgke.!!!!

  7. blue Says:

    ihsan kereen abiz di lagu ini…
    maju truuz…oc??=)

  8. Fera Says:

    LAGUNYA BAGUS BANGETTZZZZZ PA LAGI SURANYA
    BUT Q KURANG SUKA MA VIDEOKLIPNYA TERLALU MESRAAA…
    COZ Q JEALOUZZZ BGT …
    GANBATE IHSAN MIZZ U……..^_^”

  9. Alice Says:

    Lagu itu emang bagus, tp jangan puas sampai disitu ya.. Ayo kreasikan lagi bakat kamu dng menciptakan lagu2 yg berkualitas…. Janji lho…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: