Curhat

Kasih, dengar ceritaku,
tentang kegalauan hati yang meraja,
mengisi relung hati yang hampa,
pada diriku

[#:]
Kasih, lihat diriku,
menatap sendu sedih air matamu,
kau berharap mengakhiri semua,
aku tak mau

[Pre Chorus:]
Ho~… tak ada seorang pun yang tahu,
betapa besar, rasa cintaku
Lihat kesungguhan diriku,
tapi kau tak ‘kan mengerti

Tulusnya cintaku,
tak pernah terbalas olehmu,
kau biarkan hati ini membeku,
kandas cintaku

[#] ~~ [Pre Chorus]

[Chorus:]
Tulusnya cintaku,
tak pernah terbalas olehmu,
kau biarkan hati ini membeku,
oh kasihku
Tulusnya cintaku,
tak pernah tersadar olehmu,
kau biarkan kisah kita berlalu,
kandas cintaku

[Interlude]

Tak ada seorang pun yang tahu,
tapi kau tak ‘kan mengerti

[Chorus]

Ditulis dalam Numata. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Curhat”

  1. Nie Says:

    Curhat itu emang bagus banget sih klo saja kita lagi banyak masalah, tapi buat numata curhat’y bisa dibikin lagu. lagu’y bagus banget apalagi waktu W baca lirik Reff’y kayanya sedih banget, sama kisahnya kaya W, tapi udah lah yang lalu biarlah berlalu.
    cahyoo buat Numata

  2. erna Says:

    sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  3. zya_irvan Says:

    Lgu ini TeriNsPirasi Sma MANTAN w dLu,,,,,
    Tp ju”R bgUzzzz bgT…..
    W cMa bErharaP W bsa sLama”a Sma Cwo W yaiTu: aSEp IRvaN dEvIaNTo….
    AmiEeeeeennnnnnn………….

  4. rharha Says:

    .saiiankss slaluww.laguu nii.mmuwwahhh*

  5. ikha Says:

    gue suka banget lagu na……………………..sedih and dalam bangetttttttttttttttttttttttttt

  6. yuliia Says:

    jago !!bs bikin gue nangis !!
    gue harap, gue cma ma dia ampe mati !!!
    nd bs baliqan agy .
    amiiiieeen !!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: