Malaikat Cinta

Kau t’lah hancurkan, semangat hidupku
menusuk hatiku, mengingat dirimu

[Pre Chorus:]
Apakah aku bersalah kepadamu,
hingga akhirnya kau pergi tinggalkan ku

[Chorus:]
Kau yang bilang aku, terbaik, untukmu
Kau yang bilang aku, malaikat, cintamu
Itu bohong~, itu palsu
Itu bohong~, itu palsu…

[Chorus]

Ku t’lah mencoba, menjaga cintamu,
mencoba mengerti,
rahasia hatimu

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

[Interlude]

Kau tipu aku,
khianati semua yang ku beri
Kau tipu aku,
mendua-kan aku

Kau yang bilang aku, terbaik, untukmu
Kau yang bilang aku, malaikat, cintamu
~ [Chorus]

Kau yang bilang aku, terbaik untukmu
Itu bohong~, itu palsu
Kau yang bilang aku, malaikat cintamu
Itu bohong~, itu palsu…

Ditulis dalam Kapten. 22 Comments »

22 Tanggapan to “Malaikat Cinta”

  1. EDO Says:

    haiiiiiiiii kapten gue sssssssssssssssssssssuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuaaaaaaannnnnnnnnggggggggeeeeeeeetttttttttt lagu ini apalagi ditambah kord gitarnya,moga lancar aja ya

  2. Gusti Says:

    Kapteeenn
    Siaaaaaaaaappppppppppppp

  3. wafrets band Says:

    hai kapten gua prajurit gua punya band band gua tu ngefenberat ama kapten god luck ya the rock

  4. thoyaik Says:

    kaptennnnnnnnnnnnn
    keren abiz

  5. thoyaik Says:

    kaptennnnnnnnnnnnn
    lirik lagu malaikat cintanya keren

  6. thoyaik Says:

    kaptennnnnnnnnnnnn
    lirik lagu malaikat cintanya

  7. yayokz Says:

    Hi….. KAPTEN aq ska ma maen gitarnya si pupun tu keren buanget dechh!!!!!!!!bye

  8. Dizzy Says:

    siiiiiiiiiiiiiiiip dech buat kaptennnnnnnnn.good luck y

  9. faiz Says:

    Kapten…….
    Lirik dan jenis musiknya sangat pas ditelinga,ditambah lagi suara dan gaya zacky sang vokalis yang keren abiesssss……..
    Semoga sukses selalu buat Kapten Band…….

  10. septa Says:

    Suaranya bo seksi sekaleee

  11. intan Says:

    kapten T………………………..O……………………………………..P……………………………..B………………………………….G………………………………….T…………………………SUKSE BUAT KAPTEN………………..KAPTEN ………………..Y…………..E…………….SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  12. rhany Says:

    9iLa keReN pW0l……………………………

  13. selvy Says:

    kapten keren abis ……………….tambah cute aj y?muach2……

  14. jihan Says:

    vocal kapten kmu cute bgt se………tambah sukses aj buat semua personil kapten.CAYO………………..c@yoo………….

  15. Kk.PacuL.Spd Says:

    Buset deh Emang kapten band paling ngetop di indonesia! Coz Lagu ini nih yang bikin gw ga bisa Tidur !!!!

  16. vj Says:

    kapten vokalnya surana rocker bangeeeeeeettttttt
    gayanya jugaaaaaaa collllllllll buanget pokokna top abiez wat kapten sukses yach

  17. fendy ipank setiawan Says:

    duuuuuuuuuuh,kyakny tmbah kren aj ni lgu….plgi gaya personilnya yg berbeda skrg?pokokny caaaaaaaaaaadas booooooooooooooooook!!!!!!!

  18. NOE Says:

    kapten is the best !!!
    semua lagunya ok bgt man !

  19. NOE Says:

    pokoknya kapten TOP bgt dech!!!

  20. Imem Says:

    Woi,kpten kren bos…Vokal pnya ciri khas sndri.D tmbh gtarisny yg kren prmaenanya….Pupun,is the best.Ehm,,ehm,,pun,w blh tau harga ibanez the universe/ibanez jem g pun?Yg lo pke..W pngn bgt pny gtar itu..He2

  21. Noe Says:

    Pokokny klo liat pupun maen melodi,gw bgt deh
    pa lg dg kostumny yg keren abbizz !!
    Pokokny kapten punya “misi canggih” dech !
    Sukses slalu,,kalian emg “malaikat cinta” deh !!
    Noe..

  22. Gilberth Says:

    lagunya kena banget ama yang ngetik nie,makasih ya ama kapten dah buatin lagu yang ceritanyae mirip banget ama kisah percintaan aku ama seseorang.buat kapten you is the best


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: