I’m Sorry Good Bye

Sebelum bertemu denganmu, hidupku bahagia
Semenjak bertemu denganmu, ku makin bahagia
Semakin lama, aku s’makin, tahu tentang engkau
Sedikit kecewa, ternyata engkau tak baik

Pertama-tama semua manis yang, engkau berikan
Membuat aku merasakan, cinta sebenarnya
Semakin hari, semakin terung-kap yang sesungguhnya
Ku makin kecewa, ternyata kau penuh dusta

Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini
Aku tak bodoh, seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia
Maaf kita putus, so thank you so much
I’m sorry good bye

Seribu cara kau membuai, ku dengan puitis
Maybe kau lupa bahwa aku, juga manusia
Yang punya mata, telinga ha-ti dan perasaan
Maaf aku pergi, dan tak ‘kan untukmu lagi

[Interlude]

Maafkan ku harus pergi, ku tak suka dengan ini
Aku tak bodoh…

Maafkan ku harus pergi,
tak seperti kekasihmu yang lain
Terima kasih oh Tuhan, tunjukkan siapa dia
Maaf kita putus, so thank you so much
I’m sorry good bye

So thank you so much, I’m sorry good bye

Ditulis dalam Krisdayanti. 44 Comments »

44 Tanggapan to “I’m Sorry Good Bye”

  1. aluna cinta sagita Says:

    lagunya menyentuh banget di hati.pertama dengerin lagu ini akujadi ingat sama mantan aku yang plyboy.lagunya romantis banget bikin aku nangis.apa lagi yang ngebawain nya kd duh pokoknya top deh

  2. chielicious Says:

    Keliatan deh bahasa inggrisnya yang bikin lagu ini secetek apa .. -_-

  3. tony plerrrr Says:

    i love kd. bhs english nya bagus kok, sbg bule british sy akui itu wakakaka

  4. RiRi Says:

    aSs,,

    eHmMm.. uGh LiRiKx Pas bGt bUat aKU..
    aKu baRu2 niNggaLiN pCr aKU,, yAh critaX sMA peRsis dGn LiRiK ini..

    HiKz…HikZzz…HiKzZz

  5. epi Says:

    Hm… looks kampungan lagunya, tapi… setelah didengar….., ternyata sama dengan kisah gw. Tapi, yang lebih hebat…. gw cowo yang dipermainkan oleh cewe…. what a pitty

  6. Dewi Says:

    Pas bgt buat gw saat ini.

  7. Chicy Says:

    Waduh… nangis aku dgr lagu ini… tooppp bgt d !!!!

    slnya aku barusan ngalaminnya (sama kyk liriknya)

    sukses bWt KD….

  8. dechy Says:

    keren bo!! suara KD bgs bgt euy..

  9. mifta Says:

    bagus….bagus….
    ini kyk kejadian yg aQuw alami 2 minggu yg lalu,
    pcrn sm cowok brengsek kyk di lagu ini.
    goodbye jg la……

  10. eri Says:

    liriknya luchu…..tapi nadanya bagus…
    jadi ….tetep bagus geetuu loohhhhh

  11. Rizma Says:

    ga suka liriknya, kenapa sih Melly Guslow sekarang?,, ga usah dipaksa diselipin basa inggris dong,,
    KD itu suaranya bagus,, kalo didukung dengan lirik yang bermutu pasti lebih TOP!

  12. zhanzhe Says:

    waktu itu perasaan ada artis dangdut yang cerai pas ditanya wartawan malahan nyanyi lagu ini.

  13. M4L4 Says:

    Rizma berkata,

    Juli 20, 2007 pada 11:42 pm

    ga suka liriknya, kenapa sih Melly Guslow sekarang?,, ga usah dipaksa diselipin basa inggris dong,,
    KD itu suaranya bagus,, kalo didukung dengan lirik yang bermutu pasti lebih TOP!

  14. M4L4 Says:

    (Rizma berkata,

    ga suka liriknya, kenapa sih Melly Guslow sekarang?,, ga usah dipaksa diselipin basa inggris dong,,
    KD itu suaranya bagus,, kalo didukung dengan lirik yang bermutu pasti lebih TOP!)

    Setujuuuuuuuuuu…….!Emang liriknya yang pas B.Inggris itu jadi bikin noraxs…..!!!!

  15. cil Says:

    klo dgr lg ini..kok jd inget firza mamamia ya???hehehe…

  16. SpadaClab Says:

    I love you forever but I must go with somebody else. I’m really sorry, SO THANK YOU SO MUCH, I’M SORRY GOODBYE…Lagu yang sangat menyentuh hati semua orang yang diputusin orang lain…Penyanyinya KRISDAYANTI (KD) berpengalaman dari dulu, pantas saja masuk 3 DIVA.

  17. SpadaClab Says:

    So romantic. This is the best song ever!

  18. Dee2 Says:

    toP AbbezZZ,LaguNa daleM bGt.gW deNgeriNya Ampe bolak Balik teTep Az KereN.iBaraT makaNan maK NyuZzzz……………..Hehehehehe……………..

  19. LuN@ Says:

    aqu skaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lagu ini!!!!!!
    tpi ko’ rasanya ada yg ngeganjel deh d lagu ini,,,,,,,
    Melly knpa sich ko’ lagu ini ga sebagus lagu2 laen yg kamu buat??????
    yah! walau gitu aqu ga kecewa…
    GOOD LUCK!!!!!πŸ˜‰

  20. nur asyieqha ameerrha Says:

    hai…………best nya………….lagu nie………I minat sangat lagu nie………lagu nie….betul-betul menyentuh hati ku……sebab I baru je putus dengan boyfriend I………best……….

  21. nur asyieqha ameerrha Says:

    hai…………bestnya….lagu nie……lagu nie sangat menyentuh hatiku sebab I baru je putus dengan boyfriend I……..baru je..minggu lepas…..lepas dengar lagu nie.adalah nagis sikit-sikit….sebab ada isi lagu nie pasal kami….lagu ni….lagu yang paling I minat…………

  22. misha Says:

    hai……..siapa mau berkenalan.nie….email saya…..amira_syafina94@yahoo.com……………..

  23. NIAZZZ Says:

    i”m soorrryyy god bye…
    disaat kita baru bisa merasakan kebahagian..tapi kenapa begitu cepat kenyataan pahit yang harus kita terima…disaat kita percaya pada hal yang membuat kita begitu yakin tapi kenapa disaat itu pula kita di khianati?
    daripada akan terus akan berlarut..sekarang yang harus aku katakan….”i”m sorry GooD bYe”…………kena bgt nie lagu….

  24. aang Says:

    ni lagu lebih bagus di nyanyiin sama fiersha mamamia

  25. Muhammad Ridwan Says:

    Gile kd lagunya dalem banget sih,aq jadi inget klo aq slalu sendiri ditinggal oleh teman wanitaku

  26. dora Says:

    lagunya bgs bgt…….. gimana gt,ehm bgt bgt nyentuh hati deh
    kadang cowo ky gt mang mst di ksh peljaran tu……….
    jgn lg ada yg sprti KD -KD yg lain
    so……….I’m Sorry good bye

  27. aang Says:

    ne lagu bener 2 enak banget di nyanyiin sama fiersha
    top abis.malah lebih bagus fiersa yg nyanyu dari pada krisdayanti

  28. RU2OH_SM Says:

    lagunya mengungkapkan cerita perjalanan sebuah cinta seseorang yang harapannya begitu besar tapi di tengah jalan ditapampakkan sebuah ketidakjujuran yang membuat arti cinta semakin tidak berarti …
    manusia punya mata hati, telinga dan perasaan yang tidak bisa dibohonngi oleh siapapun, mereka hanya bisa merasakan betapa sakitnya bila diawali dengan ketidak jujuran
    PERTAMA-TAMA SEMUA MANIS YANG ENGKAU BERIKAN sebuah kata pertama yang dielu-elukan terhadap seseorang agar cintanya dapat tersampaikan sehingga membuat sang pencinta terhanyut….
    lagunya sangat paz banget sebagai pengantar kisah seseorang yang memang benar-benar mengagumi arti cinta

  29. astry Says:

    kayaknya lagu ini cocok deh buat teman ku…yah tapi aku ga mo nyebutin namanya. semoga aja dia menemukan cintanya yang baru

  30. dEvi 71 Says:

    Lagu barunya Maia, berkesan banget bwt gw!!!!

  31. aulia hidayah Says:

    duh…lagunya gue banget….
    bener2 mantan gue banget yg paling gue sayang sepanjang gw pacaran……

  32. aulia hidayah Says:

    bener2 kisah gw saat ini meski gw ud dapet co baru tetap mantan ku yg paling ada n hidup dalam hidup aku….
    i miss mantan….

  33. steve Says:

    Can anyone please give me english translation of this song. please please please

  34. steve Says:

    english translation can be sent to iseab@lycos.com if you can’t post on this site. Thank you I love indonesian music but can not understand the lyrics. Just know a good song when i hear one.

  35. chanticnana Says:

    lagu ini aku teringat ama anak kost aku yg ngefans banget ama KD, bagus kok lagunya sukses deh buat KD btw KD makin cantik aja tuh di iklan barunya

  36. Zzzz Says:

    aku suka sekali lagu ini..lagu ini persis dgn kejadian yg ku alami.thankq

  37. dini nurfitria permanik Says:

    keren banget deh..
    lirik nya bener-bener pengalaman ak banget …

    kena banget ke hati aku ..
    bikin gue nangis klo denger lagu ini ..
    sediii ,,

  38. tito Says:

    biasa aja neh lagu.. lebih bagus lagu anang.. keren abis sederhana tapi menyentuh.

  39. reni Says:

    wah lagunya nyentuh banget deh….kalo yg bikin lagu si teteh melly goeslaw wah bagus pisan euy jd pengen nangis hu..uh…..

  40. Lia Angraeni Says:

    aku bukan wanita bodoh

  41. hety Says:

    cocok ni buat mantan gue
    go0d bye !!!


Tinggalkan Balasan

