Batas Waktu

Terjebak, sendiri aku,
menatapmu, yang t’lah membisu
Mengingatmu, seakan jauh,
walau lelah, akan ku tunggu

Semua, telah berubah,
dari waktu, yang tak terasa
Selama a-ku menunggu,
sedalam a-ku terjatuh

Sekejap, mata memandang,
dan kau pun menghilang,
wo~o~…
melihatmu menghilang~
hu~u~…

Dalam waktu, aku menunggu,
walau lelah, akan ku tunggu
Dalam hari, aku menanti,
setiap langkah, yang aku cari
(x2)

Ditulis dalam The Titans. 14 Comments »

14 Tanggapan to “Batas Waktu”

  1. indah Says:

    lagu itu kan buat soundtrackx monyet cantik itu kan… yg pemeran utmax YUKI KATO

  2. lupus Says:

    Setelah lama gue cari..dapet juga lagunya
    Pertama denger dari soundtrack monyet cantik
    Bagus..
    Finally..
    -Thx-

  3. ayu Says:

    ada lagu baru yg judulnya sama ma ini, batas waktu juga lagunya KEN , sama2 enak sih.. gue sama2 suka

  4. patrick Says:

    gue lebih interest ma Batas Waktu KEN,
    musiknya lebih variatif & ada unsur2 Orkestra nya..
    nomer 1 di hardrock Fm tuh,,

  5. sevi Says:

    di blog lo ada juga ga liriknya Batas Waktu..?
    tapi yg lagunya KEN loh..
    personil nya ganteng2.. sueerrrrr

  6. made Says:

    di BLog Ni ga Ada BatAs WaktU nya Ken ya?
    tOp deh LAgu tu_ gue dAh bEli ALbUmnya_
    eManG bNr2 kErEn LAgu2nya_
    LayAk bGt di kOleKsi

  7. melisa Says:

    Cuma mo ngasih tau,website KEN adalah kenaddict.com
    personilnya ada yg gue kenal, Roseno Afandi , hai Sen
    huhuhuhuwww

  8. gue nie Says:

    hey melisa sok banget loe

  9. Lili Says:

    melisa ganjen bgt sih, ga bakalan mau anak2 KEN ma lo.. mereka khan cakep2.. pake acara sok kenal sgala..

  10. Sari Says:

    melisa gatel bgt tuh.. wah wah ketauan deh GROUPIS
    hahahaha

  11. falil Says:

    gile best! yuki kato cute nk mati!

  12. Martin Says:

    mank dri dlu w nyari lggu ini,,,
    cm krna w lupa jdl.a, jdd bru dpt skrang…..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: