Jangan Beritahu Niah

Tolong jangan beritahu Niah,
bahwa kini tiada lagi cinta,
yang ku rasa pada sentuhannya,
pada tiap buaiannya
Tolong jangan beritahu Niah,
bahwa kini hatiku terbawa,
pada sesesorang disana,
pada satu cinta disana

[#:]
Bagaimana lagi, yang harus ku katakan,
bila aku tak mampu lagi berbohong untuk mencintainya
Lalu apa lagi, yang harus ku katakan,
saat dia berjanji akan mencintai aku untuk selama-lamanya,
untuk selama-lamanya,
untuk selama-lamanya

[Reff:]
Tak ‘kan sampai hati bila ku pergi,
meninggalkan Niah, melukai Niah
Apapun yang akan terjadi nan-ti,
aku akan s’lalu, ada disampingnya,
aku akan s’lalu, merawat Niah disini

[Interlude]

[#] ~~ [Reff]

S’makin hari terbangun, aku memikirkanmu (x7)

Ditulis dalam Sheila on 7. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Jangan Beritahu Niah”

  1. naa Says:

    lagu nya bagus….
    ^^v

  2. olla..:) Says:

    there’s a memoirs….

  3. hanggeruku Says:

    melodinya klasik.. bagus banget

  4. Yoyos Says:

    ngena bgt nieh, hahaha….

  5. lio Says:

    ada yg bisa ceritain gmn alur cerita lagu ini?…

  6. ASLI Says:

    thats my story..

  7. moon sun Says:

    huwaaa seneng bgt ma lgunx
    Jarang org yg udh gak cinta tp msh bs setia krn tanggung jwb dia. .
    Keren !!

  8. viii Says:

    semakin hari terbangun aku memikirkanmu😀

  9. eheww Says:

    Tak ‘kan sampai hati bila ku pergi,
    meninggalkan Niah, melukai Niah
    Apapun yang akan terjadi nan-ti,
    aku akan s’lalu, ada disampingnya,
    aku akan s’lalu, merawat Niah disini

  10. Vonier Mecha Says:

    masyallah, buat yg nama niah kayak nya bakal mudah terasa sama lagu ini dong. rudum banget hati saat dengarin senikata lagu nya


Tinggalkan Balasan

