Tentang Aku, Kau dan Dia (Usai Sudah)

Selayaknya engkau tahu,
betapa, ku mencintai mu,
kau, tenangkan ku dari mimpi buruk ku
Selayaknya kau mengerti,
betapa, engkau ku kagumi,
kau telah tinggal, dalam palung hati

Betapa hancur hati ku,
melihat engkau bersamanya,
namun ku mencoba, tegar menghadapinya
Jangan kau menangis lagi,
tak sanggup aku melihatnya,
sekarang kau pilih diri ku atau dirinya

[Reff 1:]
Kau tuliskan cerita, tentang engkau dan dia,
membuat, hati ku s’makin terluka
Sudah usai sudah, cerita engkau dan aku,
ku anggap, sebagai bingkisan kalbu

[Reff 2:]
Ku tulis cerita, tentang aku dan dia,
sehingga membuat mu terluka
Sudah usai sudah, jangan menangis lagi,
ku rasa sampailah di sini

[Interlude]

[Reff 1] (x2)

[Reff 2] (x2)
~ kasih

Ditulis dalam Kangen Band. 26 Comments »

26 Tanggapan to “Tentang Aku, Kau dan Dia (Usai Sudah)”

  1. echie Says:

    Lgny dalem bgt
    bsa ngingetin Q-ta ma org yg Q-ta syng
    Bwt kngen band sekses y………….?

  2. DizA Says:

    Waw keRen bgt lagunya……
    Gue Ska aMa la9u Ni dRi perTaMa gUE d3N9eR
    LagU iNi Sama dgn Ki5Ah gue beNeR2 SaMa!!!

  3. q-munk Says:

    lagu katrock abiezZZZZ……. udah gitu vokalisnya najiss bgt bikin gw il fill

  4. Ardiansyah Says:

    lagu ini sangat cocok bagi yang berjiwa mudah, tidak seperti “q-munk”, dy emang udah tua. hehe………………….

  5. _nanda_ Says:

    is the BEST

  6. vera Says:

    waw…. lagu yah sangat bgs bngt lho sukses terus untuk kangen band

  7. ary_imutch Says:

    wajah kalian tuch gak laku dijual. mendingan kalian tu jd gigolo aja.
    band kalian bakal hancur dlm wktu 1 thn.
    percayalah…………..
    yuuuuuuukkkkkkkk
    tuuuuaaaappppoooookkkkkk
    raimu koyo asu

  8. Anak Lampung Says:

    Bangsat lu..!!!
    Bisanya cuma mencemooh orang aja. dasar syirik lu…
    Hidup KNGEN BAND….!!!!
    Semakin kalian dihujat.., Semakin beken dan Keren….
    Dari Anak Lampung

  9. queen Says:

    buat ary_imutch yg sm sekali ga imut,mgkn jg taek.
    lo tu germo ya?kok kyknya pengen bgt merekrut personel kangen band buat jd gigolo2 lo.
    kalo blh tau,lo dah brp lama jd germo gt?
    lo dah pengalaman jd gigolo psti y!!
    oh y,lo cpt2 ngumpet, sblm lo ketangkep polisi.
    kan skrg lg gencar2nya polisi nangkep germo kyak lo!!!
    ati2 ya..he

  10. Garren Says:

    q rasa daripada jelek2in band org gmn kalo klen buat band sndiri apa bs laku ga ya jd penasaran jg hmmmm…ato iri ni ma yg ngetop…malang bgt..

  11. Nameless Says:

    WOWWWW….. ini lagu pertama kali gwe denger, langsung gwe denger berulang-ulang.Enak bngt yg kritikannya gak enak di denger mending minggat aja jauh2…..

  12. MiThA NiEzz Says:

    KaLo gue dEnGeR lagu UsAi SuDaH gue JaDi iNgEt Ma kEnAnGaN gue DuLu Ma cwo gue. dIa peRnAh nyanyiin lagu Ni PaKe GiTaR.. GuE sEnEnG bAnGEd. SeLaYaK nYa kAmU TaU bEtApA Aq MeNcInTaImU dan KmBwT kU MEnAnGiS DiSaaT Kw pErGi,, & salam bwt mantan gw B-LoY sAnDrEa_ gW AkAn SlL sAyAnG mA Lo”

  13. anonymous Says:

    saya & teman saya yg bru putus merasa klop bgt sm lagu ini!!
    dia yg diputusin sm ceweny ngerasa kehilangan bgt… apalg ktnya si cewe itu udah punya cowo lg… kasian ya..

    Nb:Tpi gitu3 cewenya ngerasa berslah juga lho
    jgn telat makan
    jgn ujan-ujanan
    jgn mls blajar
    mo ipa ato ips?
    klo ips ada peninggalan ku lhOOOOOO!!

    LUV ANDHIKA & DODDY
    I MISS U ALL
    GOD BLESS U
    WASSALAM..

  14. rossid Says:

    wooi simas…. mending lo ngaduk semen aj dari pada ngotor2in panggung

  15. rawon Says:

    lirik lagunya gampang banget diapalin, ga tau napa aku jadi suka dengernya. salut buat kangen band maju terus pantang mundur rawe rawe rantas malang malang pandaan. sukses dan jangan lupa diri…wis pokok’e suiiip thok.

  16. rawon Says:

    lirik lagunya gampang banget diapalin, ga tau napa aku jadi suka dengernya. salut buat kangen band maju terus pantang mundur rawe rawe rantas malang malang pandaan. sukses dan jangan lupa diri…wis pokok’e suiiip thok. siiip laaah!!!!!!

  17. Andre Says:

    Lagu Tentang Aku Kau dan Dia memang sangat bagus dan lagunya bisa menenangkan hatiku saat diputus pacar,walaupun vokalisnya kaya anjing,n bandnya juga bosok banget,cuma bagus lagunya.

  18. Wawa'k Gx Says:

    lagunya bagus banget, ni lagu ngingetin ma seseorang yang ada di hatiku, Ok dech buat Kangen band mat sukses aja, jangan takut ma gunjingan Oknum, mereka itu Iri sama kalian, biarin apa kata Orang yang penting, apa yang menurut kalian baik Aku setuju, Oh yach kalo sukses jangan Lupa Ma anak Indie-Indie Lampung.
    Kengen band Cayooo

  19. prihatinmusik Says:

    Saya nggak kontra Kangen Band. Pula tidak pro Naif.

    Saya nggak mempermasalahkan tampang mereka yang nggak ngejual. Penampilan yang katro, fine2 aja buat saya. Saya juga menghargai usaha mereka yang susah payah. No problem. Jadi, marilah kita jangan pernah bahas masalah tampang dan latar belakang mereka, oke? Bersikaplah obyektif.

    Guys, karya seni tetaplah karya seni. Seandainyapun mereka ganteng2 dan mahir main musik, kalo emang musiknya jelek, saya akan jujur bilang bahwa musiknya memang jelek. Kualitas suatu produk tidak bisa dipengaruhi oleh faktor tampang ataupun luck.

    Jujur aja, musik mereka adalah musik terjelek yang pernah saya dengar.

    Mungkin bukan salah Kangen Band. Ntar kita bahas lebih jauh, ya. Maaf dulu ya Kangen Band. Jangan marah dulu.

    Saya akan cenderung menyalahkan selera musik publik Indonesia yang masih ketinggalan. Mohon maklum, pola pikir masyarakat kita jauh tertinggal dari pola pikir negara maju. Kita masih didera budaya musik yang nggak jauh2 dari tema cinta dan nada2 repetitif. Sedangkan di musik internasional, kita punya terobosan musik oleh David Bowie, Iggy Pop, Bjork, Silverchair, Pearl Jam, Coldplay, Muse, Placebo, dan masih banyak lagi. Sedangkan kita?

    Berapa banyak sih film2 pemenang Oscar atau Cannes yang mencetak box office di Indonesia aja? Yang saya tahu malah banyak film2 bermutu tersebut nggak masuk bioskop sini. Seandainyapun diputar di bioskop, bisa dipastikan dikit banget yang nonton, karena publik masih kesulitan untuk mencerna jalan ceritanya.

    Novel2 bagus juga seperti itu. Otak masyarakat kita sudah terlalu tumpul untuk bacaan2 ‘berat’ seperti itu. Merka pasti juga males beli buku bermutu.

    Lucunya, orang dewasa di sini malah tergila-gila sama Harry Potter, karena cuma itu yang mereka bisa cerna.

    Tayangan televisi kita juga katro abis. Infotainment kita nggak mutu, kecuali ShowBiz di MetroTV yang notabene benar2 info mengenai dunia entertainment, dan cukup mendidik.

    Infotainment lainnya cuma membahas gosip2 yang sumpah nggak penting banget. Siapa pacaran sama siapa, siapa yang cerai, hobi artis yang biasa banget, kegiatan sosial, dan lainnya yang sama sekali nggak perlu sekolah untuk bisa nonton acaranya.

    Saya minder waktu suatu kali nonton tayangan gosip dari luar negeri (kalo nggak salah E! news). Isinya benar2 tajam dan kritis, dan benar2 menelanjangi isi kepala sang artis bersangkutan. Miris banget, tontonan seperti itu di sana menjadi konsumsi orang awam, sedangkan kita di Indonesia harus gaul dan berwawasan luas untuk bisa menikmati acara itu, baru bisa ketawa atau geleng2.

    Ya, sudahlah. Udah telanjur. Celakanya, band2 seperti Kangen kian menjamur, dengan adanya Repvblik, ST12, Matta, dll. Saya sedih sekali. Saya kepingin banget negara kita bisa mencetak musik yang cerdas (maksud saya selevel dengan orang awam di negara maju). Saya kepingin bangsa ini maju. Please. Minimal sebelum saya mati.

    Kepada Kangen Band, jika kalian membaca ini, jangan kecil hati dulu. Kalian adalah band besar sekarang, dengan tanggung jawab moral yang besar pula. Buatlah karya lainnya yang bisa dipertanggungjawabkan. Kalian bertanggung jawab untuk mengedukasi fans kalian. Penghargaan kalian tidak diukur dari berapa banyak award atau album yang terjual. Pilih mana, dipuji ribuan orang atau dipuji 1 orang yang memang benar2 kompeten di bidangnya? Kalian ngerti kan..

    Bergaullah dengan orang2 yang kompeten. Kritikus musik terkejam yang pernah kalian kenal, musisi paling yahud yang direkomendasikan band2 besar. Belilah album2 terbaik di toko kaset, dan jadikanlah referensi untuk karya kalian selanjutnya.

    Hadirilah acara2 indie. Tontonlah band2 yang miskin harta namun kaya ide, seperti The Changcuters, Goodnight Electric, Seringai, White Shoes & Couple Company, Kaimsasikun, Cupumanik, dan lain2.

    Mengenai skill musik kalian yang pas2an, jangan kecil hati. Toh kalian sudah cukup mampu untuk mengambil kursus musik atau bayar guru privat. Seandainya tidakpun tidak apa2. Ingat, sebagian besar musisi besar dunia tidak berpendidikan musik (think Kurt Cobain!) nyatanya mereka mampu mengguncang dunia.

    Kepada semua yang pernah posting di sini, bukalah mata hati, dan jujur pada kualitas. Jangan emosian ya? Kalo nggak setuju, silakan. Tapi pake argumen yang logis, Bro. Kalo pake faktor emosi berarti semakin merendahkan bangsa kita ke jenjang yang lebih primitif dari sekedar negara berkembang.

    Segala sanggahan dan kritikan saya nantikan, demi kemajuan bangsa ini. Saya sungguh mati cinta Indonesia.

  20. PinginTahu Says:

    Tolong donk diberikan contoh musik cerdas itu yang gimana sih ? Disisi mana musik Kangen Band yang tidak bisa dipertanggung jawabkan ?

  21. ...... Says:

    udah nikmatin aja….. pikirin masa depan lo.. bapak/ibu adeklo.. ngapain lo semua ngurus gituan.. “bego” ….kita memang jago jadi komentator.. ngomong doang.. !! tunjukin juga doeng ekspresilo.. nyela kangen g punya BESSIK. menurut kalian band yang punya bessik gimana sii… ?? rock??

  22. Hokage Says:

    Wajah2 personel kangen band memang tidaklah secakep ariel peterpan yang sekarang dah bubar atopun pasha ungu.Tapi musik mereka memang bagus.Ingat,yang mereka jual itu bukan tampang,tapi adalah lagu!Mereka juga seperti kita,yang butuh makan coy,jadi jangan dpersulit!Jika loe loe pada g suka,y udah,santai aja n jangan nyolot!Hormati privasi orang!Buat kangen band,lagu2mu top abies.Aku kenal lagu tentang aku kau n dia saat judulnya masih “usai sudah”.Pertama denger,aku dah suka.Salam buat eren,toketmu montok banget

  23. hokage Says:

    sp tuh namanya penyanyi cewek dari kangen band?eren y namanya?gila,toket loe montok abis,aku pengen isep2 pentil kamu,muach…

  24. faranna Says:

    assalamualaikum…
    i like this song…very muchh…huhu…


Tinggalkan Balasan

