Tentang Bintang

Malam, t’lah berganti,
ku lihat sempurna bentuk bulan
Bintang, yang merentang,
rasakan indah lukisan malam

Aku, t’lah mencoba,
untuk s’lalu tegar menunggu mu
Ceri-takan tentang,
satu bintang yang s’lalu ku sayang

[#:]
Maaf-kan lah sayang,
malam ini ku tak bisa (2: akan) datang,
karena, ku mengerti,
memang tak pantas kau di cintai

[*:]
Kau ma-sa lalu ku,
bolehkah aku pinjam jasad mu,
saat, ku bertanya,
dapatkah engkau menimbang rasa

[Pre Chorus:]
Mungkin sampai nanti apakah terus begini
Mungkin sampai nanti engkau tak ‘kan ku miliki
Mungkin sampai nanti rambut ku kusam memutih
Mungkin sampai nanti engkau tetap sahabat ku

[Reff:]
Apa engkau tak-merasa aku tak-berdaya,
disini aku menunggu mu terluka
Apa engkau tak-merasa engkau tak-meraba,
sekarang kau pilih aku atau dia

[Interlude]

[#] ~~ [*]

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]
(x2)

Ditulis dalam Kangen Band. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Tentang Bintang”

  1. echie Says:

    Lg2ny beda ma yg lain n g ngeBOSENin

  2. Ardiansyah Says:

    lagu ini membuat aku yang sedang putus harapan akan ada nya cinta mungkin aku tak akan bisa hidup lagi. Cinta sebuah harapan cinta akan berakhir tapi aku juga tak akan hidup. Kangen Band berjuang Lah!!!, aku dukung walau pun banyak yang mengatain Kalian, kita Bersaudara. Ingat dahulu dan jangan lupain orang yang ada di desa. By Ardiansyah.

  3. tika Says:

    Wuyyy…..Hari 9iNi BkiN La9U CeNggEeN9g….. bAsi baNggEeettt…. Ape ni Lagu…???? katRooo….

  4. HArry Says:

    Kiwak kau tika!
    Ni lagu bagus banget
    Katroo apanya
    Lu kali yang katrok ga pernah dengar lagu…
    Lagu ini kerenzz…
    Gw suka bgt…
    Soalnya pernah mengalkami suasana hati sepreti di lagu tsb

  5. Supriyanto Says:

    I Love this song so muh , keren abiz man ………….
    sukses yach kangen band

  6. Maksus Says:

    Tiada kata lain …….. TOP BANGET DECH LAGU NIH
    I’ll be your fans forever

  7. fitri Says:

    aku suka banget sama lagu2nya kangen band

  8. king puppetz Says:

    ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..ha..


Tinggalkan Balasan

