Terlalu Cinta

Jangan dekat atau jangan datang kepada ku lagi,
aku semakin tersiksa karena tak memiliki mu
Ku coba jalani hari dengan pengganti diri mu,
tapi hati ku selalu berpihak lagi pada mu

[#:]
Mengapa semua ini, terjadi, kepada ku

[Reff:]
Tuhan~, maafkan diri ini,
yang tak pernah bisa, menjauh,
dari angan tentang~nya
Namun~, apalah daya ini,
bila ternyata, sesungguhnya,
aku terlalu cin~ta, dia…

Tapi hati ku selalu berpihak lagi pada mu

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[#] ~~ [Reff]
~ Aku terlalu cin~ta, dia…

Ditulis dalam Rossa. 16 Comments »

16 Tanggapan to “Terlalu Cinta”

  1. miuty Says:

    lagu ini seperti q ma pcrku yang sekarang karna q terlalu cinta ma dy, n lagu ini menurutQ baguuuuuuuuuuuuuuuuuuussssssssssssssssss……………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. Nie Says:

    Lagu ini, bener – bener bagus banget, walaupun aq Sudah punya pacar, tapi tetep saja Aku masih terlalu cinta sama orang yang selama ini hadir dalam hidup ku dan dia juga jadi sahabat ku.

  3. pipit Says:

    Setuju! emg lg ini oks bangettts… Bwt mantanku yg di sana ingatkah kau padaku??????

  4. pipit Says:

    Setuju! emg lagu ini oks bangettts… Bwt mantanku yg di sana ingatkah kau padaku?????? stiap ku menyanyikannya, kuingat dia…

  5. yully Says:

    lg nya bagggggguuuuuuuussssssssss bangeeeeeeeeeeettttttttttt……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. RossA Says:

    HEHEHEH..HWHH kiTA poenYA nama yANG SAMA…
    qSUKA LAAgu-laagu QM
    OK banget.pUITIS bangat d pokoNYa…..
    istilahNYA SMUA KATA-katanya benar2 dari isi HATI
    gA munaFIK………..TERbuka
    majU tRUZZZZ YANG
    perTAHANKAN dan usahain LEBIH makSIMAL Lageeeeeeeeee………………
    ok??????????????!!!!!!!!!!

  7. mira Says:

    lagu ni best sangat.. teringat kat ex-boyfriend =,(

  8. aina shamira Says:

    Saya ni minat giler dengan Rossa!

  9. aishah Says:

    hello saya memang menggemari lagu ini kerana apabila mendengar lagu ini pasti air mata saya bercucuran .mengenangkan kekasih hati kerana ;aku terlalu cinta dia;.em kerana apabila terlalu cinta kita sanggup berkorban apa sahaja demi cinta.walaupun sang cinta itu tak semestinya buat kita.

  10. lista Says:

    gua banget… tapi sekarang dia udah jadi milikku lagi….

  11. isya Says:

    lgu ini amt sweet…gw amt ska pd lgu ini..sdh dn sweet..ia mggati kn gw ttg cwok yg gw syg udh prgi..gw ska bgt sma lgu ini..bt owg d luar sna yg mnyukai lgu ini..gw prsmbhkn lgu ini bt lu ya…

    Enjoy Life!

  12. Moe Says:

    Aq bNr2 ngeFans ma RosSa,d’ tu laguNe enk2 kBh,sMpe haFal sMua lagu2ne,heHe..
    Pa lagi kLo sHow aq pst nyanyiiN laguNe..
    Pngn ntar kLo bs aq nyaNyi brNg d’..I hoPe,kLo Rossa gi bC commentQ,aq pngN isa nyaNyi brNg,..
    Lagu ni jg aq sk Bngt..Pas ma aq,aq sYng bNgt ma mantanQ,luM isa luPa2..T.T..
    Bwat RosSa,suKses trs!!gBu..^^

  13. hariez Says:

    gw g percaya lgi sengan yang nma_a cinta

    cinta cuma cuma hayalan balaka

    cinta itu gila….

  14. hariez Says:

    cinta cuma memberi harapan yang yang tak pernah
    bisa ter sampai kan

    gw benci dengan nMa_A cinta

  15. princess_sofea Says:

    aku suka sama lagu ini karena aku terlalu cinta si dia tapi aku ingak pernah luahkan nya..


Tinggalkan Balasan

