Virus

Aku nggak, mau menjadi setan, yang menakutimu
Aku nggak, mau menjadi iblis, yang menyesatkanmu

[Reff 1:]
Yang aku mau kau mencoba, ‘tuk mengenal aku
Yang aku mau kau belajar, ‘tuk mencintai aku, tulus,
dan apa adanya

Aku nggak ingin seperti api, membakar hatimu
Aku nggak ingin seperti duri, yang melukaimu

[Reff 2:]
Yang aku tahu, ku mencoba, terbuka
Yang aku tahu, ku sengaja, ‘tuk s’lalu bicara, jujur,
dan apa adanya

[Interlude]

Aku bisa, saja menjadi virus,
yang melumpuhkanmu

Ditulis dalam Slank. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Virus”

  1. Ganthar Says:

    Wah… wah…
    Kliatannya para Slankers gak ada yang maen di wordpress, nih…
    jadi kurang penggemar gini…
    Padahal lagunya top-top bgt…
    SLANK, Gtu…

  2. I'AM Says:

    duhhhhhhhhh
    lagu virus buat gue kena virus otak gue kotor me lu2
    bang kapan2 konser dong ke lubuklinggau sumatera selatan soal y d sini banyak banget para slangkers gtu………..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: