Kemenangan Hati

Tak pernah ku sangka,
aku disini,
bersamamu,
dalam hatiku

Setiap langkah ini,
begitu berarti,
mengubahku,
juga hidupku

Tidak mudah ‘tuk lewati,
hari sulit tanpamu

[Reff:]
Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan t’lah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku ‘tuk bermimpi
Dan kemenangan ini, milik kita

Kadang ku merasa,
tak akan mampu,
melewati,
beratnya hari

Tapi keyakinanmu,
kepada diriku,
membuatku,
ku berdiri lagi~

Oh, ku tatap untuk melangkah,
genggam erat tanganku

[Reff]

Semua ini,
karna dirimu

[Interlude]

Kemenangan hati~
Engkau ada dan t’lah menangkan ha-tiku
~ [Reff]

Dan kemenangan ini, milik kita~

Dan kemenangan ini, milik kita~
milik kita~

13 Tanggapan to “Kemenangan Hati”

  1. ratenz Says:

    gw sebellllllllllllllllll bgt ma dirly knp mesti dia yg jadi runner up suaranya aja pas2an ga bermutu trus knp dia mesti main di sinetron OLIVIA nyebelinn ga seru ga asikkkkkkkkkkk pokoknya gw benciiiiiiiiiiii banget ma dirly sialan lo dirly!belegug sia!!!!!

  2. danien Says:

    gw sk bagedh ma nie lg ….

  3. louise Says:

    Keyen bgt loe dirly. Gue suka banget ama lagu loe.

  4. far15 Says:

    apa judulnya nggak salah? bukannya kemenangan hati

  5. vera Says:

    lagu ini sangat menarik apalagi dibawakan oleh dirly

  6. vera Says:

    untuk gea eh gea jangan kecentilan deh jadi orng

  7. angel Says:

    BUAT GEAAAAA

    GEA LO JD ORANG JANGAN SOK CNTK SOK SUARANYA BGS,KNP LO MSTI JUARA 3? PDHAL LO TUH JELEK AMAT…….
    KECENTILAN,GW EMANG VOTO KP VERA YANG D ATS….
    SORY222

    BUAT DIRLI,,,,,

    LO TUH ORANGNYA SOK KRN,KNP MESTI MAIN DI OLIVIA!!!!SORY GW VOTO KPI LG MA SP GTUUU

    GAYA NYA AMIT AMIT AMIT…….

    WKTU MSH IDOL KNP GEA SK MA DIRLY????
    OH IYA KAN GEA JLK SAMA SAMA JELEK YA GA????

    TRUS BRU GW DNGER GOSIB AGNES SK MA DIRLY…

    OH YA AGNES KAN JG JLK JD COCOK COCOK AJA OKE( ;

  8. aishi_terz Says:

    JANGAN SALING MENGHINA!!!!!!!!!!!!

    LO PIKIR LO CAKEP???????

  9. v_s Says:

    gua kacian buangetz sama orang2 yang masih siriiiiik sama orang beken n keren.dasar sirik tanda taq mampu.ha6…

    yang pasti dirly tuch keren n guantenk buangeeeetz…
    suara nya keren, ap lagi lagu nya…
    ^.^

  10. red devil Says:

    biasanya yang suka ngehina2 orang sukses tuch, tanda nya tuch orang ga pernah bisa sukses dlm sgala hal n ga prnah dapet pujian sama skale.ho5..
    sbelom nghina ngaca dolo dong… sndiri nya dah ganteng lom?yang pasti seh masih jau sama dirly..ow, g suka banget gaya lu pas di olivia.keren bgt biarpun sok2 jutek juga..

  11. rRn Says:

    HALLO DIRLY!!!
    Walaupun ikhsan menjadi the next indonesian idol bukan berarti km jelek tapi keberuntungan tidak berpihak sama aku… suara km bagus sama kyak ikhsan n km jga orangnya oke…. tp bukan berarti km engk mnang tp km memang belum beruntung aja…
    terus berjuang yawh menggapai cita-cita kamu……….

  12. divana Says:

    eehh….loe sendiri juga jelek kaya loe yang keren aja
    kalo ga salah ini lagu ciptaannya yovie widianto kan?
    DIRLY DAN GHEA IS THE BEST


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: