Jomblo

Gua punya temen,
malam minggu dia melongo,
soal cewe dia dongo,
tapi dia bukan homo,
dia cuma seorang, jomblo

Yah…
Saykoji
Lagu ini gua tujuin khusus buat jomblo-jomblo

Yaw…
Malam minggu kesepian dan sendirian
Tapi ngaku ama temen punya pendirian
Ngakunya blom tertarik, punya pasangan
Padahal di dalam hati terus berangan

Tampang, bukanlah yang menjadi alasan
Kar’na ngak jelek, cukup pas-pasan
Tapi ngak pernah, bisa punya pacar
Emang model kaya’ gini harus banyak belajar

Liat cewek cuma bisa maen suit suit
Sok sok ngegodain sambil bibir tuit tuit
Di sangka cewek demen di bikin begitu
Cuma sama cewek murahan, taktik itu jitu

Pantesan lo jomblo, sepanjang abad
Berpikir dewasa aja masih super lambat
Yang ngerasa jomblo suka bengong mata belo
Lagu satu ini emang khusus buat elo

[Reff:]
Malam minggu die, melongo
Soal cewe die, dongo
Tapi die bukan, homo
Die cuma seorang, jomblo
(x2)

PDKT, baju gak di ganti
Apalagi udah seharian kagak mandi
Lalu pengen ngedeketin gadis-gadis
Udah pasti mereka menolak dengan sadis

Terus sok pinter di depan cewek
Ngomong panjang lebar merasa playboy
Padahal baca buku atau koran aja kagak
Otak masih bego di depan cewek berlagak

Waktu pacaran dia ngajak makan
Terus minta dibayarin blak-blakan
Udah gitu makan di restoran mahal
Lo pikir cewek seneng, kagak bakal

Kalo kaga pengen jomblo mesti tahu diri
Jangan liat cowok lain punya cewek cantik iri
Mungkin, dia memang pria sejati
Yang PDKT ama cewek lewat hati

[Reff]

Makanye, cara paling baik supaya elo kagak jomblo
Lo mesti berubah, kar’na dunia tuh gak segede daun kelor
Coba lo pikirin, banyakan majalah cewek daripada majalah cowok
Mereka tuh lebih banyak masukan
Jelas aja lo k’liatan bego

Ya, makanya sekarang saatnya berubah
Apa yang udah gua bilang jangan lupa
Cowok yang lebih gentlemen cewek suka
Daripada malu taruh mana tuh muka

Jadilah lelaki yang apa adanya
Jangan terlalu caper makanya
Kalo ngomong ama cewek liat matanya
Jangan liat yang lain, denger kata-katanya

[Reff]

Aa… nama saya Kisron dari Tegal
Saya 25 taun lho jomblo
Tapi saya ngikutin kata-kata nya mas Saykoji
Langsung dapet cewek, hehe

[Reff]

Untuk semua jomblo di Indonesia
Bersemangatlah
Kar’na hari kemenangan, akan segera tiba

Ditulis dalam Saykoji. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Jomblo”

  1. audy Says:

    nih lagu beber2 buat nak jomblo…….
    doain gua biar dapet cwe..πŸ™‚


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: