Aku Bisa

Tak terbayangkan, cerita cinta ku,
telah berakhir, telah berakhir
Tak terlukiskan, perasaan hati,
saat kamu pergi, sisakan perih

Hanya bisa bertahan,
jalani hidup tanpa diri mu

Terlalu cepat, kau putuskan cinta,
saat hati ini, cuma untuk mu
Tanpa alasan, kau tinggalkan aku,
singgah dihatinya, campakkan aku

[#:]
Yakinkan hati ini,
‘kan ada cinta lain untuk ku

Aku bisa, lupakan mu,
lepaskan mu, ikhlaskan mu
Aku bisa, menerima,
walau, dengan luka

[#]

Aku bisa, lupakan mu,
lepaskan mu, ikhlaskan mu
Aku bisa,terbang tinggi,
tanpa kamu, disamping ku
Aku bisa, menerima,
walau, dengan luka

3 Tanggapan to “Aku Bisa”

  1. defri Says:

    b’guusssss X lagu nya
    this is special because its the real me
    maju terus ressa herlambang , , s’moga masih bisa membuat lagu-lagu yang menakjubkan
    CIao . . . . . . . . . .

  2. bamz andarezta Says:

    kereN bgt nich LAguuuu……….

    meNYEntuh bgt apaLAgi kaLO laGI PAtaH HAti!!! huuufttt

  3. muthy Says:

    mantappp neh lirik ny


Tinggalkan Balasan

