Luluh

Saat terindah, saat ber-sama mu
Begitu, lelapnya, aku pun, terbuai
Se-benarnya, aku t’lah, berharap
Ku ‘kan me-miliki, diri mu, selamanya

[Reff:]
Segenap hati ku luluh lantak,
mengiringi duka ku,
yang kehilangan diri mu
Sungguh ku tak mampu ‘tuk meredam,
kepedihan hati ku,
untuk merelakan kepergian mu

Ingin ku yakini,
cinta tak ‘kan berakhir,
namun takdir menuliskan,
kita harus berakhir

[Reff]

Hu wo~uo
Ku tak sanggup ‘tuk merelakan mu

[Reff]

Ditulis dalam Samsons. 19 Comments »

19 Tanggapan to “Luluh”

  1. zadyas Says:

    sumpah ni lagu ngingetin masa2 waktu gw masih jalan ma mantan gw,,
    sampe skarang gw lum bs nglupain dia dan gw lum 100% bs lupain dia,,tapi gw da ga bs lg nyayangin dia ky dulu cz dia da nyakitin hati gwbgt…!!
    _zadyas_

  2. rani lydia Says:

    lagu ini sangat menyentuh hatiku apalagi bagi orang yg baru putus cinta

  3. arimutz_niez Says:

    niy lagu pernah seseorang nyanyiin wat w jd w suka bgt ma lgu niy………………………………………………………………..duuuuuuuuuuuuuhhhhhhhh my beibh…miss u so much…….please comeback here…………

  4. iza Says:

    lagu ni mang seday sangat…sebab cam kisah aku………………oooo tidak

  5. difa_cute Says:

    yahhh…. ni lg gwe bgt….
    i like this…

  6. Jefnielisputra Says:

    wah lgu ni buat aku luluh sgala2nya…kerna aku sdg brcinta dgn gadis indonesia…..

  7. Jefnielisputra Says:

    dia mintak putus….mana bisa mlupakan dia…..arghhhh

  8. Paradox Says:

    Naematul Ain..I’m Sorry..

  9. jojo Says:

    gw juga luluh denger ni lagu! suka ma sobat, tapi dianya pegih ma ce laen! hikk

  10. guna Says:

    muach buat neng melati di bogor dari guna_sayang banget kisah kita harus berakhir_selamat ya kamu dah nikah ma co pilihan ortumu_aku tetap senang ko kalau km bahagia_i miss u i love u forever_

  11. naomi Says:

    bams….gak usah ganjen dech
    jangn merusak citra band-nya dunk
    salam at nax2 Lp3I TEGAL

  12. Jamie Kuk anak Mijim Says:

    sAYA Suka sangat sangat SANGAT pada lagu Luluh ni.
    Dengan melodi yang mendayu-dayu membuatkan saya turut luluh dan boleh menAngis kalau lagu ni dihayati liriknya betul-betul.
    Luluh memang Best!!!

  13. wanny.. Says:

    kau tetap dalam anganku faqa..
    lgu niy sngat menyentuh aty wuny!
    knp kau wt aku mcmniy!
    aku terlalu syg pde kau…
    akhirnya kte x bersame agy…
    lgu niy menyentuh aty ku..
    faqa yg amat ku syg…

    wafaniqa! in memories! …

    pernah kau terpk aku disni.. happy bersame s dia…

    knang daku…

    samsons, lurve u damn much..

    ;(

  14. Banie Says:

    neh lagu kren bgt,,,,,,,

    stiap kali q putus cinta q pasti dnger neh ; lagu?

    lagu nya buat org nangis

  15. n2dh4 Says:

    nue,, L9 53diH bN9t sMpai2 banie dN9r’a mo n4N9i5,,,,!😦
    br puTuzZ y… bu’!
    bwt samsons “tetap axis” z y,,,

  16. yogie Says:

    like this….
    heeeeeeee

  17. ANITA Says:

    lagu ini sangat mengingatkanq pada dy yg kini tlah bersama yg lain……sungguh q gak sanggup lupain dy yg tlah mengisi hari2q selama 3 thn….I miss u…rihatra….

  18. myrafareeza Says:

    I can’t forget him..my true love


Tinggalkan Balasan

«

»
