OK

Seandainya kau bilang saja pada ku,
apa yang kau rasakan
Tanpa harus kau diam dan diam lagi,
buat ku tak mengerti

[#:]
Kau datang, dan pergi,
seperti sibuk sendiri
Kau suka, ku suka,
tapi berputar-putar

[Pre Chorus:]
Aku bingung sendiri,
melihat mu begini,
kau buat aku jadi, pusing
Aku tahu mau mu,
aku tahu maksud mu,
aku mau jawaban,
cukup satu jawaban

[Chorus:]
A~a okay
A~a okay
Bilang saja, okay
Ku mau dengar okay
(2: Aku mau jawaban, cukup satu jawaban)

Yeah

Kau terlalu lama mengulur waktu mu,
aku jadi capek deh
Jelas-jelas kau sudah tahu hati ku,
kau tunggu apa lagi

[#]  ~~  [Pre Chorus]  ~~  [Chorus]

Aku bingung sendiri
Aku tahu mau mu
Cukup satu jawaban

Bilang saja, Okay  (x3)
Aku mau jawaban,
cukup satu jawaban

—————————————

Seandainya kau bilang saja pada ku,
apa yang kau rasakan
Tanpa harus kau diam dan diam lagi,
buat ku tak mengerti

Kau datang, dan pergi,
seperti sibuk sendiri
Kau suka, ku suka,
tapi berputar-putar

Aku bingung sendiri, melihat mu begini,
kau buat aku jadi, pusing
Aku tahu mau mu, aku tahu maksud mu,
aku mau jawaban, cukup satu jawaban

A~a okay
A~a okay
Bilang saja, okay
Aku mau jawaban, cukup satu jawaban

Aku bingung sendiri
Aku tahu mau mu
Cukup satu jawaban

Bilang saja, okay  (x3)
Aku mau jawaban, cukup satu jawaban

18 Tanggapan to “OK”

  1. rani lydia Says:

    lagu ini sangat menarik,

  2. ita-san Says:

    nich lagu buat sunny bgt bgus bgt

  3. Ririn Says:

    LaGuNyA MENTEL KALE pOeN!

  4. angel Says:

    lg ini sesuaio dngan jdul

    OKEE

  5. bavkz Says:

    g suka neh lagu.. lucu

  6. Nathan Says:

    Hehe thx ya lirikna, lagu nya enak didenger bgt,..^_^;Thx skl lg

  7. yoyonk Says:

    ini lagi…
    lagu kayak kurang lagu aja. eman-eman suara bagus lulusan afi dibikin kayak gini banget. coba donk suara bagus dibikin kayak ruth sahanaya, pasti dah go international macam whitney houston, mariah carey, celine dion. kalo tia afi naaah… tuh suara bagus dibikin lagu bagus. itu baru lulusan afi yang berkualitas dan tau diri akan dunia musik. sorry ya…aku kritik pedes. tapi buat kebaikan kamu berdua, cing!

  8. k3v1n r3xy r Says:

    suara nya bagus bgg lagunya juga lucu pokoknya op banggggggge deh good luck

  9. duncill Says:

    asiiik bgt kalo liat video klip nya!!!
    tika nya ca’em….
    tiwi juga…
    sukses deh…..

  10. Moe Says:

    LaguNya luCu n aq sK bNgt..Enk..
    Pa lagi ma suara kHas tia ma tiWi..Aq sRng nyaNyiiN..
    SukseS truZ yaCh bwaT T2,jiayOu!!^^..
    gBu..

  11. nanks_sky Says:

    lagu tu memang guuuueee bggggggtttttt.uuee sukaa lriknya dan juga penyanyinya..tika dan tiwi guue ngefansssssssssssssssssss bgt m kalian berdua…!!!!!!!!!!!!!!!

  12. anjing betina Says:

    ney laguw dh kayak gw lagiY negntot…
    enak banegTh.ngocoK nya!!!!!!!!anJrit!ngiLuu!

  13. bangasatt! Says:

    dasar neh laguw!dh kyk mens tia ma tiwi cmpur spermha gw!
    enek gw ma neh laguw!
    dasssssar!
    tia ma tika..lun bejembt memek nya aja dh nanyi!

  14. laguw ngehe Says:

    eh T2 ..memk lu dah pernah diciciPin blun???
    gw jilat deh!
    dassar jembut lu!
    eh tiwi,softek lu ketinggalan pas u sex ma gw!

  15. audrey Says:

    laguw na kereNh!^^
    cocok ma hati gw!
    parah bngt sie komen di atass!
    gak tau malu!T2 kn de best!

  16. yuni Says:

    sukses truz bwt T2 n jgn pikirin kata-kata orng y. he…

  17. yuni Says:

    eh bagi cow* yg ksh komentar jlk2. klw ngmng ht2 jgn asal cepros j.lht diri u ndiri br orng laen

  18. Sarma Lumban Gaol Says:

    T2 alumni AFI, slamat ya, khususnga Tiwi, gw ngfans bgt ma lo. waktu lo msh di afi, gw snang bgt. dukungan gw ga pernah lupa bt lo. lagunya bgs. ag tunggu album kedua ya, ajak2 donk jelita afi, gw jamin makin laris albumnya, ntar namanya T2J AFI gt. ok


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: