Biarlah

Aku sudah berlari,
mengejar yang tak pasti,
mengejar kamu,
hanya dirimu.

Ku lantunkan hidupku,
ku bisikkan cintaku,
hanya untukmu,
hanya untukmu.

[Pre Chorus:]
Tapi engkau terus pergi,
tapi engkau terus berlari,
jadi biarkanlah, aku disini

[Chorus:]
Biarlah ku rela,
melepasmu,
meninggalkan aku.
Berikanlah aku,
kekuatan,
untuk lupakanmu.

Waktu tetap bergulir,
sakit tetap mengukir,
jalan hidupku,
dalam hidupku.

Berikanlah jiwamu,
berikanlah cintamu,
hanya untukku,
hanya untukku.

[Pre Chorus] ~~ [Chorus]

Kau jauh dariku,
kau tetap,
menjauh,
dari aku.
(x2)

[Chorus]

Ditulis dalam Nidji. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Biarlah”

  1. Bodrox Says:

    thanks broo.. infonya gue dah cari ini niji

  2. Insight « Ngurah’s Blog Says:

    […] belakangan ini q jadi suka dengerin lagu Nidji – Biarlah, liriknya terasa pas aja c ma keadaan q utk saat ini, […]

  3. raffy Says:

    Aku sudah berlari,
    mengejar yang tak pasti,
    mengejar kamu,
    hanya dirimu.

    Ku lantunkan hidupku,
    ku bisikkan cintaku,
    hanya untukmu,
    hanya untukmu.

    [Pre Chorus:]
    Tapi engkau terus pergi,
    tapi engkau terus berlari,
    jadi biarkanlah, aku disini

    [Chorus:]
    Biarlah ku rela,
    melepasmu,
    meninggalkan aku.
    Berikanlah aku,
    kekuatan,
    untuk lupakanmu.

    Waktu tetap bergulir,
    sakit tetap mengukir,
    jalan hidupku,
    dalam hidupku.

    Berikanlah jiwamu,
    berikanlah cintamu,
    hanya untukku,
    hanya untukku.

    [Pre Chorus] ~~ [Chorus]

    Kau jauh dariku,
    kau tetap,
    menjauh,
    dari aku.
    (x2)

    [Chorus]
    Posted in Nidji.

  4. Rey Says:

    NIDJI MANA GAYA NYA GUA NUNGU IN KAPAN MAIN LAGI ?

  5. n2dh4 Says:

    nidji………………………………………………….
    no probLem:)
    nue, L9 meN9in6tkN aq pd se20Rn9 z,,,
    he,,,,,, kRn abizZ! πŸ™‚

  6. Afif Akbar Tanjung Says:

    menceritakan tentang diriku sekarang .


Tinggalkan Balasan

